Pencarian populer

Kris Wu eks 'EXO' Merasa Tak Bebas Selama Berada di Korea Selatan

Kris Wu (Foto: Instagram @kriswu)

Sejak hengkang dari EXO di tahun 2014, Kris Wu tak pernah ragu mengungkapkan alasan mengapa ia meninggalkan grup tersebut.

Baru-baru ini, pria bernama asli Wu Yi-fan tersebut kembali membahas mengenai kepergian dirinya dari EXO dalam wawancara bersama Gabby Diaz, penyiar radio online Wild 94.9. Dalam video wawancara yang diunggah oleh sang penyiar pada Selasa (5/12), Kris terlihat santai membicarakan alasan-alasan yang membuatnya hengkang.

"Pertama, aku bukan orang Korea, aku orang China. Korea tidak terlalu terasa seperti rumah bagiku, sehingga bekerja di sana terkadang sedikit membuatku stres," ujar cowok berusia 27 tahun itu.

Kris juga mengatakan bahwa ia merasa ada batasan kreativitas saat bekerja di Negeri Ginseng.

"Aku ingin membuat musik hip hop. Aku ingin memastikan bahwa apa yang kunyanyikan benar-benar menggambarkanku sebagai seorang musisi. Aku tak bisa melakukan ini saat aku di Korea," tuturnya.

Tak cuma itu, ia juga membenarkan bahwa saat ini, ia sudah tak pernah berkomunikasi lagi dengan para anggota grup besutan SM Entertainment tersebut.

Di tahun 2014, pemain film 'XXX: Return of Xander Cage' ini memlih untuk hengkang dari EXO dan terlibat dalam pekara hukum dengan SM Entertainment. Saat itu, ia mengedepankan masalah kesehatan dan juga kurangnya dukungan untuk pengembangan diri sebagai alasan keluarnya dari grup debutan 2012 tersebut.

Saat ini, Kris Wu aktif sebagai aktor sekaligus penyanyi solo. Ia telah mengeluarkan berbagai lagu yang kebanyakan bergenre hip hop, seperti 'B.M' dan juga 'Deserve' yang berkolaborasi dengan Travis Scott.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: