Pencarian populer

Kumalasari Merasa Proses Penahanan Galih Ginanjar 'Secepat Kilat'

Barbie Kumalasari. Foto: Ronny/kumparan

Kasus ujaran 'Ikan Asin' yang mencuat ke publik mulai menemui babak baru. Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Ketiganya telah resmi menjadi penghuni baru di sel tahanan tersebut. Mulai hari ini, hingga 20 hari ke depan, sambil menunggu berkas kasus tersebut rampung untuk disidangkan.

Mengetahui ketiganya telah dipenjara, istri siri Galih Ginanjar, Kumalasari, tampak menjenguk ke dalam rutan. Ia mengaku masih capek dan kurang istirahat karena ikut mendampingi Galih menjalani pemeriksaan sebelum ditetapkan sebagai tersangka.

Pesinetron Kumalasari saat jenguk Galih Ginanjar di Rutan Polda Metro Jaya, Jumat (12/7). Foto: Aria Pradana/kumparan

Pemeran 'Ijah' dalam sinetron 'Bidadari' ini datang ke rutan seorang diri. Ia juga membawakan pakaian dan obat-obatan untuk Galih Ginanjar, yang dikabarkan tak enak badan.

"Ini gue bawakan obat, baju, bawakan celana pendek, makanannya belum malah. Entar deh makanannya menyusul," ucap Kumalasari saat berjalan menuju ke dalam rutan, Jumat (12/7).

Menurutnya, pihak kepolisian terlalu cepat menahan suaminya. Ia pun kaget dengan informasi penahanan tersebut. Padahal Galih baru dilaporkan awal Juli, dan kurang dari dua minggu sudah ditahan.

"Pokoknya secepat kilat, pokoknya ya shock. Sekarang gini, artis-artis lain banyak yang lebih parah-parah lagi. Gue aja dihina-hina orang sudah enggak karu-karuan," ujarnya sambil curhat.

Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya Foto: Aria Pradana/kumparan

Ia pun mengetahui bahwa Galih Ginanjar menolak untuk menandatangani surat penahanan. Menurutnya, penolakan itu lantaran Galih belum koordinasi dengan kuasa hukumnya yang saat ini masih berada di luar kota.

"Jadi bukan Galih enggak mau tanda tangan, kuasa hukumnya lagi di luar kota. kan semalam 1x24 jamnya itu pukul 03.20 WIB, masanya habis. Jadi pak kanit baru telepon aku itu jam 03.00 WIB," ungkapnya.

Kumalasari juga sempat memberikan pernyataan perihal salah satu kuasa hukum Galih yang mengundurkan diri. Menurutnya, itu merupakan permasalahan internal yang enggak perlu dijelaskan lagi.

"Kalau itu enggak usah diladeni ya. Sebenarnya itu masalah intern gitu, lho. Aku juga no comment kalau untuk itu biarin aja," pungkas Kumalasari.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.59