Pencarian populer

Lee Jeong Hoon Ingin Punya Anak Laki-laki

Lee Jeong Hoon. Foto: Munady Widjaja
Pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim baru saja dikaruniai bayi perempuan bernama Kyra Blair Ivy Lee. Moa melahirkan Kyra pada 5 Juli lalu lewat proses persalinan caesar.
ADVERTISEMENT
Kyra merupakan anak keempat Moa. Sebelum bersama Lee, ia sempat membina biduk rumah tangga dengan Irwan Chandra.
Dari pernikahan dengan Irwan, Moa dikaruniai anak perempuan bernama Chloe dan Zoe. Sementara bersama Lee, ia dikaruniai Kimora Hazel Amber Lee dan Kyra.
Loading Instagram...
Setelah menikah dengan Moa, Lee Jeong Hoon kini berstatus bapak dengan empat anak perempuan. Ia menyandingkan kondisinya saat ini mirip seperti aktor dan presenter, Andika Pratama. Sebab, Andika juga memiliki empat anak yang kesemuanya berjenis kelamin perempuan.
"Iya ngikutin Andika Pratama ya, anak cewek empat sekarang,” kata Lee saat ditemui di RSIA Brawijaya, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/7).
Lee Jeong Hoon dan Moa Aiem konferensi pers soal kelahiran anak keempatnya. Foto: Aria Pradana/kumparan
Meski sudah memiliki empat anak perempuan, Lee Jeong Hoon berniat untuk menambah buah hati. Ia mengaku ingin memiliki anak laki-laki. Karena jika tidak punya keturunan laki-laki, maka marga yang dimilikinya akan berakhir.
ADVERTISEMENT
Lee merencanakan memiliki momongan lagi pada tahun depan. “Siapa tahu anak laki-laki keluar. Iya penasaran lah, ya, namanya gue anak tunggal ‘kan Papa tadi ngomong kalau kamu enggak punya anak cowok, keturunan kita akan setop di sini,” tuturnya.
Loading Instagram...
“Dalam arti bukan anak cewek, tapi marganya Lee itu kalau anak saya nikah sama cowok, marganya bukan Lee tapi ikut papanya (suami anaknya). Jadi, kalau saya tidak punya anak cowok, marganya setop di sini," lanjut pria asal Korea ini.
Walaupun berhasrat ingin mempunyai anak laki-laki, pria berusia 32 tahun itu tetap bersyukur dikaruniai anak perempuan. Sebagai bentuk rasa syukur, Lee tak lupa menambahkan tato pada tubuhnya dengan tulisan nama-nama anaknya.
ADVERTISEMENT
"Terakhir sebelum lahir. ada tato bunda Maria dan Tuhan Yesus, jadi ini anak kita keempat dititipin dari Tuhan, maknanya gitu sih," ucap Lee sambil menunjuk tato yang ada di lengan kanannya.
Loading Instagram...
Sedangkan untuk tulisan nama-nama anaknya, pemain sitkom 'Kelas Internasional' ini telah mentato dada atasnya sebelah kiri.
"Kalau nama-nama anak sebelumnya sudah ada (di dada atas sebelah kiri) tulisannya nama mereka. Sehingga anak keempat nanti namanya akan saya tato di sini," kata Lee sambil memperlihatkan tato tulisan nama anaknya di dada atas bagian kirinya.
Apabila nantinya masih dikaruniai anak lagi, maka Lee juga telah menyediakan tempat di dada atas sebelah kanan.
Lee Jeong Hoon dan Moa. Foto: Munady Widjaja
“Kan ini (dada atas bagian kanan) kosong. Jadi selama ada anak itu (tambah tato) enggak masalah," tuturnya sambil memperlihatkan kulit bersihnya yang tanpa tato di dada atas bagian kanannya.
ADVERTISEMENT
Berbeda dengan Lee Jeong Hoon, Moa tidak ingin terburu-buru untuk kembali memiliki momongan lagi. Menurutnya, kehadiran empat anak merupakan karunia yang indah yang dari Tuhan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81