kumparan
23 Agu 2018 23:03 WIB

Lewat Hero Wiro Sableng, Vino G Bastian Siap Temani Kamu Main AOV

com-Vino G Bastian Jadi Pengisi Suara Wiro Sableng di AOV (Foto: AOV)
Garena AOV Indonesia bekerja sama dengan Lifelike Pictures dan Caravan Studio menciptakan karakter Hero Wiro Sableng di game Arena of Valor (AOV), yang bisa dimiliki para pemain AOV secara gratis melalui event “Untukmu Indonesiaku” yang akan dilangsungkan mulai Selasa, (28/8).
ADVERTISEMENT
Para pemain bisa mendapatkan karakter ini secara gratis dan permanen dengan cara menyelesaikan berbagai misi harian. Para pemain berkesempatan untuk menyelesaikan semua misi dan mendapatkan karakter Hero Wiro Sableng hingga 30 September 2018 mendatang.
Menariknya, salah satu tokoh penting yang ikut terlibat di dalam kolaborasi menarik ini adalah pemeran utama film Wiro Sableng 212, yaitu Vino G Bastian​. Vino akan menemani pertarungan di Arena Antaris dengan menjadi pengisi suara Hero Wiro Sableng.
com-Vino G Bastian (Foto: AOV)
Keterlibatan Vino di proyek Wiro Sableng menjadi sangat spesial karena aktor tampan ini juga akan menyumbangkan voice line-nya dalam bahasa Indonesia. Hal ini menambah keistimewaan Wiro Sableng sebagai karakter Hero yang 100% asli Indonesia di AOV.
Tidak hanya Vino, sejumlah YouTuber kenamaan Indonesia juga ikut meramaikan kehadiran Hero Wiro Sableng di AOV seperti ChandraLiow, yang melalui video Youtube-nya bekerja sama dengan Tommy Lim serta David Beatt untuk menghadirkan video bertemakan Hero Wiro Sableng. Mereka juga mengajak seluruh penggemar berat Wiro Sableng dan AOV untuk berpartisipasi dalam pembuatan video ini.
ADVERTISEMENT
Beberapa penggemar yang terpilih diminta untuk menyampaikan beberapa kesan dan pesan mengenai hero Wiro Sableng yang akan ditujukan kepada AOV dan Vino G Bastian.
Dalam video tersebut, terlihat beberapa penggemar meneriakkan “Untuk AOV dan Vino, ayo keluarkan Wiro Sableng sekarang!”, dan setelah itu, Vino keluar secara tiba-tiba dengan baju Wiro Sableng dan mengagetkan semua orang.
Video
Untuk memperkenalkan hero terbaru AOV ini, Garena AOV juga merilis video berdurasi 30 detik yang dapat disaksikan lewat video di bawah ini.
Video
Dalam video ini, challengers dapat menikmati aksi lucu Wiro dan Kapak Maut Naga Geni 212 beserta Hero lainnya seperti Butterfly dan Violet. Tunggu apa lagi? Yuk, mainkan AOV-mu sekarang!
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan Garena AOV.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan