Pencarian populer

Libur Lebaran, Indra Bekti Boyong Keluarga ke Singapura

Indra Bekti. (Foto: Munady Widjaja)

Momen Lebaran biasanya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur bersama keluarga. Hal ini juga dilakukan aktor dan presenter Indra Bekti.

Saat libur Lebaran, pria berusia 40 tahun ini akan memboyong keluarganya ke Singapura. Ia mengaku sudah merencanakan liburan ini dari sejak tiga bulan lalu.

“Ya, alhamdulillah persiapannya sudah dari dua, tiga bulan yang lalu, kami mau jalan-jalan sekeluarga. Berempat aja, aku, bunda, sama anak-anak berdua. Mau ke Singapura,” kata Indra saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta, baru-baru ini.

Pemain film ‘Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea’ ini sengaja mempersiapkan soal liburan dari sejak lama. Salah satu yang menjadi alasannya adalah persoalan biaya untuk berlibur.

“Udah siap-siap dari awal takut mahal semuanya, jadi persiapan banget,” ucap Indra.

Loading Instagram...

Guna menambah pemasukan demi bisa berlibur, Indra dan istrinya, Aldilla Jelita memutuskan untuk berdagang. “Lagi ngumpulin duit untuk Lebaran buat nambahin ongkos ke sana, makanya ini dagang baju, bundanya dagang hijab,” tutur Indra.

Rencananya, Indra dan keluarga akan pergi ke Singapura pada hari kedua Lebaran. Sebab, para hari pertama mereka harus melakukan tradisi sungkeman saat Lebaran. “Kami (mau) refresh, makanya ke luar negeri,” ucap Indra.

Indra Bekti dan keluarga. (Foto: Munady Widjaja)

Indra dan keluarga sudah menentukan beberapa tempat yang akan mereka kunjungi selama berada di Singapura. Universal Studio menjadi salah satu pilihan mereka. Indra memilih tempat itu karena ingin membahagiakan kedua anaknya, Anabell Eleanor dan Dafania Sahira.

“Universal Studio, ya, karena banyak mainan anak-anak. Lego Land, tempatnya lucu sih. Yang jadi highlight karena untuk menyenangkan anak-anak. Kalau lihat anak senang, gembira, excited, kami juga senang,” ungkap Indra.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.32