kumparan
3 Sep 2018 1:46 WIB

Lil Yachty Buat Moshpit di Hodgepodge Superfest 2018

Penampilan Lil Yachty, Minggu (2/9/18). (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Mulai menghentak pukul 20.15 WIB, Lil Yachty tidak langsung naik ke atas Supermusic Stage di Hodgepodge Superfest 2018 hari terakhir. DJ yang mengiringi penampilannya terlebih dahulu meremix lima lagu, termasuk 'Bricks' milik Carnage ft. Migos, 'M.A.A.D City' milik Kendrick Lamar, dan 'Bad and Boujee' milik Migos ft. Lil Uzi Vert.
ADVERTISEMENT
Cukup 15 menit menghibur seorang diri, Lil Yachty kemudian naik ke atas panggung dan mulai menyanyikan lagu 'Who Want The Smoke?' dan 'Ice Tray'. Setelahnya, Yachty yang mengenakan kaus baseball dan celana pendek itu menyapa para penggemarnya dari Indonesia.
"Siap untuk panaskan suasana?" kata Yachty sebelum menyanyikan lagu 'Wanna Be Us'.
Penampilan Lil Yachty, Minggu (2/9/18). (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Usai 'Wanna Be Us', Yachty menyanyikan lagu 'ISPY' dan 'From The D To A' dengan penuh semangat sambil terus berjalan-jalan dari ujung ke ujung panggung. Jelang lagu 'X Men' dinyanyikan, Yachty menyuruh penonton untuk membuka ruang di tengah-tengah.
"Tolong buat lingkaran. Aku mau ada mosh-pit di tengah sana. Aku mau hanya orang-orang gila yang menari di tengah," kata Yachty disambut teriak gembira dari para penonton yang mayoritas memang pecinta musik hip-hop milenial.
ADVERTISEMENT
Jelang akhir penampilannya, rapper berambut pink itu mengumandangkan lagu 'Peek A Boo'. Penampilan Yachty memang sangat dinantikan di Indonesia, khususnya bagi milenial yang saat ini memang sedang sangat menggandrungi musik asal kota Bronx, New York tersebut.
Yachty kembali berlalu ke belakang panggung dan membiarkan sang DJ untuk memainkan beberapa remix, termasuk 'God's Plan' dan 'In My Feelings' milik Drake dan 'Look Alive' milik Swum.
Yachty mengakhiri aksinya di Hodgepodge Superfest 2018 pukul 21.25 WIB dengan dua lagu andalannya, 'Minnesota' dan 'One Night'. Setelah Yachty menghentak Supermusic Stage, The Hunna langsung menghajar CBN Stage yang memang bersebelahan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan