Pencarian populer

Lorde, James Bay, dan Odesza Siap Meriahkan We the Fest Tahun ini

We the Fest 2018 (Foto: Instagram @we.the.fest)

Festival musim panas We the Fest atau WTF kembali lagi. Dan tahun ini, WTF akan kembali digelar selama tiga hari, yakni pada 20-22 Juli di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hari ini, Rabu (7/2), Ismaya Live selaku promotor festival musik tersebut mengumumkan fase pertama para penampil WTF tahun ini. Tiga nama besar di dunia musik, yakni sang pelantun 'Royals', Lorde, James Bay, dan Odesza, dipastikan tampil pada acara tersebut.

Tak hanya itu, ada juga band indie rock asal Inggris Alt-J, The Neighbourhood, Honne, Louis the Child, Maliq & D'Essentials, Moon Boots, Petit Biscuit, Mooner, Pijar, Semenjana, Seringai, dan Teza Sumendra, juga akan memeriahkan festival musik yang satu ini.

Buat kamu yang ingin membeli tiket, harga tiket WTF 2018 dibagi menjadi dua kategori, GA dan VIB (Very Important Banana).

Untuk GA, harga dimulai dari Rp 960 ribu (Early Entry sebelum pukul 16.00 WIB), Rp 1.160.000,- (presale 2), dan Rp 1.280.000,- (presale 3). Sedangkan untuk VIB, harga tiket dibanderol sebesar Rp 2.640.000,- (presale).

Harga tiket tersebut berlaku untuk pembelian tiket 3 Day Pass dan tidak termasuk pajak.

Tenang saja, WTF hanya mengumumkan fase pertama dari lineup mereka. Untuk ke depannya, WTF akan mengumumkan lebih banyak nama yang siap menghibur para penikmat musik di Indonesia.

"Sebagian besar dari musisi-musisi yang akan kami umumkan belum pernah ke Indonesia untuk tampil. We The Fest akan menjadi penampilan perdana mereka di Indonesia,” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live dari keterangan tertulis yang diterima kumparan (kumparan.com) beberapa waktu lalu.

Apakah kamu akan hadir di WTF tahun ini?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: