Pencarian populer

Main di 'Pocong The Origin', Emosi Nadya Arina Banyak Terkuras

Nadya Arina saat cinema visit film 'Pocong The Origin' di BTM 21, Bogor, Kamis (18/4). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

Satu lagi film horor yang mewarnai perfilman Indonesia. Adalah karya terbaru dari sutradara Monty Tiwa berjudul 'Pocong The Origin'.

Film yang tayang mulai hari ini, Kamis (18/4), menempatkan Nadya Arina sebagai salah satu pemeran.

Ditemui di Bogor, Jawa Barat, Nadya bercerita tentang perannya sebagai Sasthi. Diceritakan, Sasthi adalah seorang wanita yang memiliki sifat tertutup. Hal itu lantaran Sasthi tumbuh besar dalam keadaan yang tidak mendukung dirinya menjadi manusia yang baik.

"Karena ibunya sudah meninggal, bapaknya juga istilahnya Om Surya (Saputra) di sini seorang serial killer (pembunuh berantai). Jadi kayak aku tidak bisa tumbuh seperti anak-anak pada umumnya yang mungkin punya masa depan, punya cita-cita," kata Nadya Arina saat ditemui di BTM 21, Bogor.

Nadya Arina Foto: Munady Widjaja

Ini bukan kali pertama Nadya bermain dalam film horor. Sebelumnya, ia sempat bermain dalam film horor berjudul 'Kafir'.

Meski sudah sedikit paham dengan karakter film horor, wanita 21 tahun ini tetap merasakan kesulitan berakting. Menurutnya, film 'Kafir' dan 'Pocong The Origin' memiliki karakteristik yang berbeda.

"Kalau horor yang sebelumnya 'Kafir' itu bukan road trip movie, eksterior night-nya juga mungkin enggak sebanyak yang ini. Karakter aku juga beda, jadi kesulitannya pasti beda," ungkap Nadya.

Jika dalam film 'Kafir' Nadya cukup banyak melibatkan adegan fisik, di film 'Pocong The Origin' ia mengaku emosinya lebih terkuras. Apalagi banyak adegan yang tidak menggunakan banyak dialog.

Nadya Arina Foto: Munady Widjaja

"Di sini mungkin enggak terlalu banyak dialog tapi kayak scene by scene aku pasti nangis atau yang bener-bener kayak silent act," kata Nadya.

"Jadi menurut aku, ini dua film horor yang menarik banget sampai akhirnya aku mau join dengan project ini (Pocong The Origin) karena sangat berbeda warna," ujar Nadya.

'Pocong The Origin' bercerita tentang Ananta (Surya Saputra), ayah Sasthi yang merupakan seorang pembunuh berdarah dingin. Ananta telah dieksekusi mati oleh negara.

Sasthi harus mengantarkan jenazah sang ayah untuk dikuburkan di kampung halamannya. Tidak sendiri, Sasthi ditemani oleh Yama (Samuel Rizal), seorang sipir penjara.

Keduanya berpacu dengan waktu untuk mencapai kampung Ananta. Tidak hanya itu, berbagai gangguan gaib menghalangi mereka di sepanjang perjalanan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Jumat,24/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23