kumparan
15 Nov 2018 18:56 WIB

Maxime Bouttier Lelah Berperan Jadi Orang Baik

Maxime Bouttier di konferensi pers film 'Kain Kafan Hitam' di Rumah Hobby, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/8). (Foto: Munady)
Aktor Maxime Bouttier terlihat menemani sang kekasih, Prilly Latuconsina hadir di sebuah acara yang digelar oleh presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan. Menurut Maxime saat itu ia tengah break syuting hingga bisa menyempatkan diri untuk pergi bersama sang kekasih.
ADVERTISEMENT
Maxime mengaku ia sedang menjalani syuting untuk film terbarunya. Hanya saja, ia belum bisa membocorkan cerita film bergenre horor tersebut.
"Udah syuting selama 12 hari di Jabodetabek dan Batu Raden. Temanya memang horor dan ini film horor kedelapan aku. Rencananya akan tayang tahun depan," ungkap Maxime saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (15/11).
Meski sudah sering bermain film dengan berbagai genre, namun ternyata selama ini Maxime selalu mendapatkan peran protagonis. Hal ini rupanya yang membuat Maxime merasa jenuh. Ia pun mencoba menantang dirinya untuk bisa kembali mendapatkan peran antagonis.
Maxime Bouttier (kiri) dan Prilly Latuconsina. (Foto: Munady Widjaja)
"Aku mau cari peran psikopat. Aku capek jadi orang baik ya. Aku dapat peran antagonis itu hanya 3 kali dari 20 judul dan aku jadi kurang mengeksplore karakter jahatnya. Makanya next aku harus bisa dapat peran antagonis," bebernya.
ADVERTISEMENT
Bintang film 'One Fine day' ini menuturkan untuk mendapatkan peran antagonis di film itu memang cukup sulit. Apalagi, ia harus benar-benar bisa menunjukkan dapat berperan maksimal menjadi seseorang yang jahat.
Maxime Bouttier (Foto: Munady Widjaja )
Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri untuknya meyakinkan PH maupun produser film bahwa ia bisa untuk diberi kepercayaan sebagai sosok antagonis.
"Karena mereka itu masih... misalnya pemain yang meranin orang baik lalu peranin jahat, mereka itu harus seratus persen yakin ini orang bisa apa enggak. Jadi orang baik memang enak, tapi kalau kebanyakan enggak bisa kemana-mana gitu. Jadi aku mau coba yang baru lah," tandas Maxime Bouttier.
Aktor berusia 25 tahun ini pertama kali mengembangkan kariernya di dunia akting sejak tahun 2010 dengan bermain di sinetron 'Arti Sahabat'. Setelah itu, Maxime tercatat telah bermain hampir sekitar 20 judul film, 12 judul sinetron, dan 11 judul FTV.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·