Pencarian populer

Megan dan Bryan Domani Sering Disangka Pacaran

Adik-Kakak pesinetron Megan dan Bryan Domani. Foto: Instagram @megandomani1410.
Kekompakan yang terjalin antara pesinetron Bryan Domani dan Megan Domani sempat menimbulkan kecemburuan di antara para penggemar mereka masing-masing.
ADVERTISEMENT
Mereka menganggap bahwa kedua idolanya tersebut berpacaran. Padahal fakta yang sebenarnya adalah Bryan dan Megan merupakan kakak-adik.
"Tapi lucunya, saking kita akrab, disangka pacaran. Ya hello, emang mereka enggak bisa lihat google," ucap Bryan Domani, saat ditemui usai konferensi pers film 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet', di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (15/7).
"Paling kalau ada yang tanya begitu, diemin aja. Nanti ada netizen lain yang jelasin. Ya lihatnya biasa-biasa aja," sahut Megan Domani.
Sebagai saudara kandung yang mempunyai selisih umur sekitar dua tahun, Megan selaku adik sering bertengkar dengan kakaknya.
"Ya namanya kakak-adik pasti pernah (marahan). Tapi dari kami paling anti bilang maaf. Jadi kalau berantem, nanti baikan sendiri," kata perempuan berusia 16 tahun ini.
Bryan Domani Foto: Munady Widjaja
Megan kerap kali merasa kesal, saat pemain sinetron 'Boy' itu sedang mengganggu, hingga membuat dirinya marah.
ADVERTISEMENT
Begitu pula dengan Bryan, yang merasa senang saat sengaja mengisengi sang adik hingga membuatnya kesal.
"Aku kalau Bryan sudah manja-manja gitu, aku bisa yang, 'Loe apaan sih'. Tapi nanti ujungnya aku yang nyamperin dia, dan balik biasa," tutur Megan.
Meski sering berantem, kakak beradik blasteran Indo-Jerman itu mengaku sempat mempunyai waktu berkualitas bersama-sama.
"Dulu kami pernah punya siblings day. Jadi dari seminggu kami punya sehari waktu bersama. Ya ngapain saja, nonton atau sekadar ngobrol. Tapi sekarang jadi enggak beraturan, karena kerjaan," imbuh Bryan Domani.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81