Pencarian populer

Melihat Teaser Trailer Perdana Film 'Bumblebee'

Bumblebee (Foto: YouTube/Paramount Pictures)

Bagi kamu pecinta film ‘Transformers’ pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Bumblebee. Ia adalah robot berwarna kuning yang menjelma menjadi mobil milik Sam Witwicky, yang diperankan oleh Shia Labeouf.

Bumblebee yang merupakan bagian dari Autobots itu kini dibuatkan cerita sendiri. Ia hadir dalam film spin-off Transformers yang diberi judul ‘Bumblebee’.

Teaser Trailer film ‘Bumblebee’ telah dirilis oleh Paramount Pictures pada Selasa (5/6) waktu setempat. Set film ‘Bumblebee’ dengan latar waktu 1980-an.

Melihat teaser trailer film ‘Bumblebee’ mengingatkan kita saat pertama kali Sam bertemu dengan Bumblebee. Sebagai pembuka teaser trailer, kita diperlihatkan pertemuan seorang remaja bernama Charlie Watson (Hailee Steinfeild) di tempat mobil rongsokan.

Saat itu, Charlie melihat sebuah mobil VW berwarna kuning yang tak terurus. Saking terbengkalainya, mobil itu sampai ditumbuhi sarang lebah. Ia juga melihat bagian dalam mobil tersebut.

Di teaser trailer itu juga menampilkan perkataan yang disampaikan Bernie Mac kepada Sam saat mencari mobil pertamanya. “Pengemudi tidak memilih mobil, mobil akan memilih pengendaranya. Ini adalah ikatan mistis antara manusia dan mesin.”

Setelah itu, teaser trailer film ‘Bumblebee’ memperlihatkan Charlie yang mengendarai mobil VW tersebut. Ketika Charlie berniat untuk merapihkan mobil di garasi, hal aneh mulai terjadi.

Radio di mobil itu tiba-tiba bunyi sendiri. Hal ini membuat Charlie bingung. Ia menghampiri mobilnya dan memegang bagian luar mobil VW tersebut.

Ketika memeriksa bagian bawah mobil itu, Charlie melihat kepala sebuah robot. Ketika tersorot lampu senter, mata robot itu terbuka.

Hingga akhirnya mobil VW kuning itu mulai bertranformasi menjadi Bumblebee. Hal ini membuat Charlie bertanya-tanya.

“Siapa kamu? Apakah kamu bisa bicara?” tanya Charlie.

Bumblebee tidak mengeluarkan sepatah katapun. Ia hanya menggeleng. Ya, di film ‘Transformers’, Bumblebee memang digambarkan tidak bisa berbicara. Suaranya muncul berkat bantuan radio.

Setelah itu tampak Bumblebee memajukan kepalanya. Charlie menyentuhnya sembari menanyakan nama Bumblebee.

Kemudian terlihat cuplikan Bumblebee tengah diburu oleh agen dari Sektor 7, Burns, yang diperankan oleh John Cena, dan timnya. Selain itu, Bumblebee dan Charlie juga mendapatkan ancaman dari Starscream, robot Decepticons yang merupakan musuh Autobots.

‘Bumblebee’ merupakan film ‘Transformers’ yang tidak disutradarai oleh Michael Bay. Travis Knight dipercaya menjadi sutradara film ‘Bumblebee’.

Bumblebee (Foto: YouTube/Paramount Pictures)

Cena merasa senang bisa menjadi bagian dalam film ‘Bumblebee’. Ia menyampaikan pujian kepada Knight.

“Ini benar-benar pengalaman yang luar biasa bekerja dengan (Travis Knight). Dia benar-benar tipe pencerita dengan hati yang sensitif,” kata Cena saat presentasi CinemaCon film seperti dikutip dari comicbook.

Menurut pria berusia 41 tahun ini, hubungan emosional antara Bee dan Charlie digambarkan dengan sangat baik dalam film yang rencananya dirilis pada 21 Desember mendatang.

“Satu hal yang sangat penting bagiku, hubungan antara Bee dan Charlie Watson adalah sesuatu yang otentik dan emosional. Aku pikir kami telah mencapainya,” ungkap Cena.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: