Pencarian populer

Melihat Trailer 'Buffalo Boys', Film Indonesia Bernuansa Barat Klasik

Trailer “Buffalo Boys”. (Foto: Dok. Infinite Studios)

Infinite Studios yang bekerjasama dengan Zhao Weil Films, rumah produksi asal Singapura, dan Screenplay Infinite Films baru saja meluncurkan trailer pertama untuk film yang berjudul 'Buffalo Boys'. Film ini akan menampilkan kisah adventure drama daru masa penjajahan bangsa Belanda di Jawa yang dimulai pada akhir abad ke-18.

'Buffalo Boys' berkisah tentang dua orang pangeran bersaudara, yang sempat diasingkan ke Amerika Serikat (Wild West America) selama bertahun-tahun, dan kemudian mereka kembali ke tanah Jawa untuk membalas dendam atas pembunuhan ayah mereka yang merupakan seorang Sultan, oleh sekutu penjajah, di tanah kelahirannya sendiri.

Dua kakak beradik tersebut kemudian bersatu bersama paman mereka yang merupakan adik kandung dari sang ayah, bertemu dengan sekelompok warga desa yang mencoba untuk melawan para penjajah asing, demi mengembalikan keadilan di tanah mereka sendiri.

Trailer “Buffalo Boys”. (Foto: Dok. Infinite Studios)

Film 'Buffalo Boys' merupakan peranakan antara sejarah Indonesia dengan genre Barat klasik. Sehingga tak heran rasanya jika dalam trailer, kita dapat menyaksikan penampilan menawan para cowboy di dengan latar belakang tanah Jawa.

Selain itu, trailer tersebut juga menampilkan berbagai macam kejutan dengan menghadirkan keindahan budaya Indonesia, hingga berbagai macam ledakan yang membuatnya terasa begitu nyata. Begitu pula dengan perpaduan antara warna, nada, dan tekstur dalam visual, membuat kita seolah diajak masuk ke dalam akhir abad ke-18 itu sendiri.

Trailer “Buffalo Boys”. (Foto: Dok. Infinite Studios)

Untuk senjata yang digunakan dalam film ini, mereka menghadirkan kombinasi antara senjata api dan juga senjata tradisional Indonesia seperti golok. Sementara itu, sesuai dengan judul film ini, nantinya akan ada adegan dimana salah seorang pemeran yang menyerang musuh dengan menunggangi kerbau.

'Buffalo Boys' akan menampilkan Pevita Pearce, Ario Bayu, Yoshi Sudarso, Mikha Tambayong, Tio Pakusadewo, Happy Salma, Alex Abad, dan Hannah Al Rasyid.

Trailer “Buffalo Boys”. (Foto: Dok. Infinite Studios)

Sutradara sekaligus produser 'Buffalo Boys', Mike Wiluan, berharap film ini tak hanya dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia saja, tapi ia juga ingin kalau film ini bisa berjaya di kancah Internasional.

"Kami berharap trailer ini dapat menarik perhatian para hadirin Indonesia untuk menonton film kami yang memang merupakan sebuah hasil karya penuh cinta. Meskipun akan diluncurkan di Indonesia terlebih dahulu, kami juga berharap dapat menangkap perhatian para penonton di kancah Internasional,” kata Mike, dalam keterangan tertulis yang didapat oleh kumparan (kumparan.com).

“Kami percaya bahwa kisah Indonesia ini merupakan sesuatu yang unik bagi penonton global guna memahami tentang sejarah Indonesia dan bagaimana ini membangun karakter bangsa," lanjutnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Jumat,24/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23