kumparan
19 Agu 2019 20:06 WIB

Melissa Karim Resmi Menikah dengan Endru March Sukardi

Melissa Karim dan Endru March Sukardi Foto: Instagram/melissa_karim
Aktris yang juga dikenal sebagai penyiar radio Melissa Karim melepas status jandanya pada hari ini, Senin (19/8). Ia resmi diperistri oleh penyanyi rap Endru March Sukardi yang telah melamarnya pada Mei 2018 di Barcelona.
ADVERTISEMENT
Momen membahagiakan tersebut diketahui dari Instagram Melissa. Perempuan berusia 41 tahun itu menayangkan upacara pernikahannya secara langsung melalui fitur live video.
Seperti tampak dari live video di Instagram Melissa, upacara pernikahan mereka dihelat dengan begitu sederhana di sebuah ruangan di kantor Departemen Dalam Negeri.
Melissa Karim dan Endru March Sukardi menikah Foto: Instagram/melissa_karim
Bintang film 'Bukaan 8' itu tampak cantik mengenakan gaun putih bermotif bunga yang dipadukan dengan blazer berwarna senada. Rambutnya dibiarkan tergerai, sementara riasan wajahnya tak berlebihan. Sementara itu, Endru tampak memakai setelan serba putih.
Upacara pernikahan mereka dipimpin oleh seorang perempuan yang mengenakan pakaian hitam. Melissa dan Endru diminta saling bertatapan ketika upacara akan dimulai.
Keduanya kemudian secara bergantian mengucapkan janji pernikahan dalam bahasa Inggris yang dipimpin oleh perempuan tadi. Setelahnya, Lucius Jazz Tikvatenu Tampubolon, anak lelaki Melissa, menghampiri mereka.
Melissa Karim Foto: IG @melissa_karim
Jazz rupanya membawakan cincin kawin. Melissa dan Endru pun menerima cincin yang diberikan lalu menyematkannya di jari manis satu sama lain.
ADVERTISEMENT
Perempuan yang memimpin upacara pernikahan kemudian meminta Melissa dan Endru bergandengan tangan. Ia pun menyatakan keduanya sah menjadi pasangan suami-istri. Sorakan kegembiraan kerabat dan saksi yang hadir memenuhi ruangan.
Melissa Karim dan Endru March Sukardi usai menikah Foto: Instagram/melissa_karim
"Aku sekarang sudah menikah," ucap Melissa dengan wajah semringah sebagaimana tampak dari live video di Instagramnya.
Rekan Melissa sesama selebriti kemudian mengucapkan selamat di video tersebut. Diantaranya Tora Sudiro, Mieke Amalia, Tike Priatnakusumah dan lainnya.
Perihal pernikahan Melissa dibenarkan oleh Raditya Hartanto, rekan Melissa di radio tempatnya siaran.
"Iya (Melissa menikah), di New Zealand," ujar Radit kepada kumparan ketika dihubungi, Senin sore.
Soal kabar yang mengatakan Melissa telah berhenti siaran, Radit menampiknya. Ia mengatakan Melissa memang cuti untuk menikah.
ADVERTISEMENT
Ini bukanlah pernikahan pertama Melissa Karim. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Ralph Tampubolon pada 2009 lalu. Mereka kemudian diam-diam bercerai.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·