Pencarian populer

Mengintip Persiapan Elek Yo Band Jelang Manggung di JJF 2018

Elek Yo Band sebelum tampil di Java Jazz 2018 (Foto: Yudhistira Amran Saleh/kumparan)
Perhelatan musik jazz terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival (JJF) 2018, kembali digelar pada hari ini, Jumat (2/3) hingga Minggu (4/3). Salah satu yang akan tampil di gelaran tersebut adalah Elek Yo Band, band yang terdiri dari sebagian anggota Kabinet Kerja.
ADVERTISEMENT
Nantinya, Elek Yo Band akan tampil di hari pertama JJF yakni hari ini, pada pukul 20.00 WIB hingga 21.00 WIB. Dari pantauan kumparan (kumparan.com) di JIExpo Kemayoran, para personel Elek Yo Band sudah tiba sejak sekitar pukul 18.30 WIB.
Mereka yang tiba adalah Kepala Bekraf Triawan Munaf, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, Agus Marsudi, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, dan Koordinator Staf Khusus Teten Masduki. Selanjutnya, mereka langsung menuju holding room.
Elek Yo Band sebelum tampil di Java Jazz 2018 (Foto: Yudhistira Amran Saleh/kumparan)
Di ruangan yang sudah disediakan oleh panitia JJF 2018, mereka menunggu kedatangan sebagian personelnya, yaitu Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Berselang satu jam, sekitar pukul 19.23 WIB, Sri Mulyani Indrawati tiba.
ADVERTISEMENT
Sambil menunggu satu personelnya datang, yaitu Basuki Hadimuljono, mereka mengisinya dengan berfoto bersama. Menurut Retno LP Marsudi, dirinya tidak tenang jelang tampil.
Elek Yo Band sebelum tampil di Java Jazz 2018 (Foto: Yudhistira Amran Saleh/kumparan)
"Wah, ndak bisa tenang ini. Ndredeg," kata Retno disambut tawa personel lainnya.
Pada pukul 19.33 WIB, Basuki Hadimuljono tiba dengan kemeja putih lengan panjang digulung dan topi. Rata-rata personel Elek Yo Band mengenakan kemeja putih lengan panjang digulung.
Saat ini, mereka masih menantikan untuk tampil di panggung JJF 2018.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81