kumparan
4 Mei 2018 7:02 WIB

Michelle Ziudith Syuting 'Ananta': Rasakan Gempa hingga Kejedot Pintu

Michelle Ziudith saat bincang di kumparan. (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)
Pemain film Michelle Ziudith dan Fero Walandouw beradu akting di film terbaru, 'Ananta'. Dalam film yang tayang sejak Kamis (3/5) tersebut, Michelle berperan sebagai Tania, sementara Fero memerankan tokoh Ananta.
ADVERTISEMENT
Selama proses syuting, Michelle dan Fero mendapat sejumlah pengalaman tak terlupakan. Salah satunya ketika terjadi gempa bumi di sela syuting.
"Kami lagi di lokasi syuting waktu gempa kencang di Banten itu. 'Kan kami syuting di Puncak, jadi dekat banget. Ya, itu heboh, sih. Untung lagi enggak take ya, lagi break," tutur Fero ketika bertandang ke kantor redaksi kumparan (kumparan.com) bersama Michelle baru-baru ini.
"Lagi ngobrol yang serius gitu. Tiba-tiba kopi tumpah. Goyangnya parah banget," timpal Michelle.
Video
Kala itu, ada hal yang menurut Michelle sangat lucu. Ketika semua orang tengah panik dan berlarian untuk menyelamatkan diri, Fero justru tetap santai dan tak beranjak sama sekali.
"Kami sih sudah lari terbirit-birit, ya. Tapi Fero bisa diam, lihat langit. Asistennya di ujung teriak-teriak, manggil-manggil. 'Ya sudah sih, enggak bakal rubuh juga.' Fero bilang begitu," tutur Michelle diselingi tawa.
ADVERTISEMENT
"Rumahnya itu bukan bangunan tinggi yang 20 tingkat gitu. Jadi, mikirnya enggak bakal kenapa-kenapa. Pas lihat sekitar, lho, kok sudah pada enggak ada?" sambung Fero.
Selain gempa bumi, ada pengalaman lain yang menurut mereka tak terlupakan. Cerita satu ini terasa lucu bagi Fero, namun tidak untuk Michelle.
Michelle Ziudith bersama Fero Walandouw (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)
Pada salah satu adegan, Michelle tak sengaja terbentur pintu. Semua orang di lokasi syuting tertawa melihatnya.
"Dia kejedot dan kejedotnya lucu. Ketika Michelle kejedot tuh semua ketawa, baru nolongin. Wah, itu ngakak, sih. Situasinya tuh lucu," ungkap Fero.
"Itu enggak lucu. Itu kencang banget, lho. Secara kamera, lucu dilihatnya. Tapi itu aku memar dalam, sampai rontgen," sanggah Michelle.
ADVERTISEMENT
Setelah tak sengaja terbentur, Michelle mengaku dirinya hanya mampu terdiam. Ia merasa malu lantaran orang-orang menertawakannya.
Michelle Ziudith bersama Fero Walandouw (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)
Michelle kemudian berpesan agar sang asisten tak memberitahukan insiden--yang juga dapat disaksikan dalam film--itu kepada ibundanya. Sebab, ia khawatir sang ibunda akan khawatir.
"Terus aku ngaca, ternyata kayak habis dioperasi kepala gitu, kayak kelihatan urat-uratnya. Akhirnya aku justru telepon Bunda, nangis, bilang enggak mau syuting lagi. Wah, pecah sih air mata," ungkap Michelle.
Setelah sempat menjalani rontgen dan mengetahui bahwa tak ada masalah berarti yang dialaminya, Michelle pun lega. Pada hari selanjutnya, ia kembali menjalani syuting seperti biasa.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan