Pencarian populer

Mimpi Mendiang Ayah Olla Ramlan yang Belum Sempat Terlaksana

Olla Ramlan bersama suami dan ayahnya (Foto: Instagram @ollaramlanaufar)
Ayah Olla Ramlan, Muhammad Ramlan, mengembuskan napas terakhir di usia 72 tahun pada Senin (4/6) pukul 18.05 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Sebelum meninggal, mendiang bermimpi untuk umrah bersama keluarga besar.
ADVERTISEMENT
Hal itu disampaikan aktris Dewi Sandra usai melayat ke rumah duka di Pinang Nikel, Pondok Indah, Jakarta, Senin (4/6) malam. Perempuan berusia 38 tahun itu mengetahui impian mendiang Ramlan karena mendengar cerita dari Olla.
“Tadi (Olla) cerita, abah masih punya mimpi pengin umrah bersama keluarga besar. Aku bilang Olla ini dari abah, insyaallah amanahnya bisa dijalankan satu keluarga bisa umrah,” kata Dewi.
Pemain film ‘Ayat-ayat Cinta 2’ ini mengaku tidak terlalu mengenal dekat sosok mendiang Ramlan. Sebab, Dewi baru sekali bertemu dengannya.
“Cuma yang aku tahu semua anak-anak keluarga dari Olla sayang sama abah,” ucap Dewi.
Dalam kesempatan ini, Dewi tak lupa menyampaikan harapan bagi keluarga Olla. “Insyaallah keluarga yang ditinggalkan ikhlas dan sabar. Insyaallah semua diberi kekuatan yang lebih lagi,” tuturnya.
Jenazah ayah Olla Ramlan didoakan oleh keluarga (Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan)
Olla yang masih dirundung duka belum mau berbicara pada awak media. Ia diwakili oleh sang suami, Aufar Hutapea. Kepada awak media, Aufar menceritakan penyakit yang diderita oleh mertuanya.
ADVERTISEMENT
“Kanker liver. Sudah Beberapa kali bolak balik rumah sakit. Pagi tadi beliau masuk RS karena merasa kesakitan. Malah sempat turun berat badannya sampai 13 kilogram,” kata Aufar.
Sebelum meninggal, mendiang Ramlan sempat mengeluhkan sesak dan buang air besar mengeluarkan darah.
Rencananya, jenazah ayahanda Olla akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, pada hari ini. Sebelumnya, jenazah disalatkan terlebih dahulu di masjid Pinang Nikel, Jakarta Selatan pada pukul 09.00 WIB.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80