Pencarian populer

Munaroh, Cinta Matinya Mandra yang Tak Nongol di 'Si Doel The Movie'

Mandra dan pemeran Munaroh 'Si Doel'. (Foto: Instagram/sidoelanaksekolahan)
Dalam kisah 'Si Doel Anak Betawi' tak hanya menyajikan cerita cinta segitiga antara bang Doel, Zaenab, dan juga Sarah. Tapi yang gemar mengikuti sinetron 'Si Doel' tentu tak akan lupa dengan cerita cinta Mandra yang penuh liku bersama sosok seorang perempuan bernama Munaroh.
ADVERTISEMENT
Ya, Mandra memang diketahui cinta mati sama Munaroh yang diperankan oleh Maryati. Sebaliknya, Munaroh juga menyimpan cinta yang sama untuk Mandra. Padahal perjalanan cinta keduanya juga tidak berjalan dengan mulus. Munaroh sendiri akhirnya menikah dengan pria yang dijodohkan oleh orang tuanya.
Kendati demikian, Munaroh masih suka mencari tahu tentang sosok Mandra. Sayangnya, kelanjutan cinta Mandra dan Munaroh harus tetap menjadi misteri lantaran dalam 'Si Doel The Movie', sosok Munaroh tidak akan dimunculkan oleh sang sutradara, Rano Karno.
Maryati sendiri tak mempermasalahkan absen dirinya dalam 'Si Doel The Movie'. Apalagi menurutnya film tersebut dibuat untuk menceritakan kelanjutan cinta segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab.
"Memang di film ini tidak ada scene buat saya. Di film ini memang lebih menceritakan kisah cinta Bang Doel dengan Sarah. InsyaAllah, kalau film 'Si Doel' ini sukses, mudah-mudahan ada lanjutannya. Dan semoga Bang Doel berkenan saya akan main di film lanjutannya,” ujar Maryati seperti dikutip kumparan dari keterangan pers yang diterima, Rabu (4/7).
ADVERTISEMENT
Meski tidak muncul dalam film yang akan tayang pada 2 Agustus mendatang, namun Maryati tetap senang dengan hadirnya film 'Si Doel'. Bahkan banyak penggemar Si Doel yang sudah tak sabar menyaksikan kelanjutan cinta Doel, Sarah dan Zaenab.
"Saya sendiri sebagai pemain yang terlibat di sinetron Si Doel juga kangen dengan film Si Doel. Saya berharap 'Si Doel The Movie' ini bisa menghibur dan bisa mendapatkan apresiasi yang positif dari masyarakat,” ungkapnya.
Rano Karno 'Si Doel The Movie' (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)
Sementara itu, menanggapi soal tidak adanya sosok Munaroh dalam film, Rano Karno, selaku pemain sekaligus sutradara mengatakan akan ada kejutan lainnya di film-film Doel berikutnya.
"Jadi, kalau berjalan lancar, di lanjutan film ini, Munaroh, Emaknya Zaenab, tukang kredit, semua muncul. kata Rano.
Mandra 'Si Doel The Movie' (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)
Lantas, bagaimana perasaan Mandra tak bisa beradu akting dengan Munaroh di film ini?
ADVERTISEMENT
"Ya sudah. Kan tergantung ceritanya. Kalau masih cinta-cintaan (Mandra dan Munaroh) ya cinta. Kalau berakhir ya berakhir," ujar Mandra saat bertandang ke kantor kumparan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86