Pencarian populer

Naif, Sisitipsi, dan Stars & Rabbit Siap Tampil di Youth Fest 2019

Naif, Sisitipsi, dan Stars & Rabbit. Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan dan Instagram/@sisitipsi/@ _starsandrabbit

Tahun ini, Prambors akan genap berusia 48 tahun. Untuk merayakannya, stasiun radio yang satu ini mengadakan sebuah event musik dengan konsep karaoke di dalamnya atau 'karaoke land', yakni 'Youth Fest'.

'Youth Fest' akan dimeriahkan oleh berbagai selebriti papan atas Indonesia. Belum lama ini, Prambors telah mengumumkan line up fase pertama mereka untuk 'Youth Fest'. Mereka adalah Naif, Sisitipsi, dan Stars & Rabbit.

Nycta Gina (kiri), Desta (tengah) dan Christina Jennifer (kanan) di Prambors Youth Fest 2019. Foto: Dok. Prambors FM/Masima Radio Network

“Dengan usia yang sudah menginjak 48 tahun, sebagai brand yang selama ini dekat dengan anak muda, Prambors terus berusaha menyajikan acara-acara menarik dengan menawarkan experience yang berbeda,” kata Evan Perdana, Brand Manager Prambors, seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima kumparan baru-baru ini.

“Kita berharap dengan adanya event 'Youth Fest' ini bisa menjadi opsi terbaru dari ‘tempat anak muda mangkal’ yang selama ini identik dengan Prambors,” sambungnya.

Nantinya, Prambors akan mengemas rangkaian acaranya secara on-air dan melalui media sosial. Mulai dari Road To Youth Fest 2019 sampai acara puncak. Nantinya, 'Youth Fest 2019' akan digelar pada 29 Juni mendatang di Plaza Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan.

Untuk tiket, harga dibanderol sebesar RP 50 ribu untuk presale 1. Sedangkan tiket early entries sebelum 15.00 WIB sudah habis terjual. Jadi, jangan sampai lewatkan acara ini, ya!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60