Pencarian populer

Olla Ramlan Temani Ayahanda saat Menghembuskan Napas Terakhirnya

Olla Ramlan. (Foto: Munady Widjaja)

Kabar meninggal ayahanda Olla Ramlan, Muhammad Ramlan, memberikan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat, serta rekan-rekan terdekat.

Bahkan sahabat Olla seperti Ashanty, Ririn Ekawati, dan Nindy Ayunda turut hadir ke rumah duka di kawasan Pinang Nikel, Pondok Indah, Jakarta Selatan, untuk melayat mendiang Ramlan.

Mereka menuturkan bahwa almarhum Ramlan diketahui sudah sakit cukup lama. Namun, untuk masalah penyakitnya mereka belum bisa memastikan.

"Kami tahu sakitnya memang sudah lama, sudah bolak balik rumah sakit juga," ucap Ashanty saat ditemui di rumah duka, Senin (4/6) malam.

Ririn Ekawati, Nindy, dan Ashanty (Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan)

Lantaran sering bolak-balik ke rumah sakit, membuat intensitas Ashanty dan teman-teman Olla lainnya tidak terlalu dekat dengan almarhum Ramlan.

"Jadi kita memang lebih dekat dengan Mamanya Olla, paling ketemu Abah hanya salam aja. Tapi katanya Olla memang anak kesayangan Abah," lanjut istri Anang Hermansyah itu.

Sementara Nindy mengatakan Olla sempat berinteraksi dengan sang ayah jelang meninggal dengan saling berpegangan tangan.

“Pokoknya Olla memang dekat sama Abah. Sering pegang tangan dan Abah bilang, 'Sayangku'. Abah itu katanya sebelum meninggal sempat pegang pipinya Olla,” timpal Nindy.

Jenazah ayah Olla Ramlan didoakan oleh keluarga (Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan)

Kabar duka ini pun membuat Olla harus absen dari mengerjakan proyek kerjasama dengan Ririn, Ashanty, dan juga Nindy. Apalagi kondisi ayahanda Olla sudah semakin menurun sejak pagi tadi.

"Kami ada kerjaan bareng. Karena Ayah Olla tiba-tiba sakit, jadi tidak jadi ikut syuting. Awalnya Olla tetap mau ikut, tapi kami bilang ke dia supaya jangan dipaksain,” ungkap Ririn.

Ayah Olla, Muhammad Ramlan, menghembuskan napas terakhirnya pada usia 72 tahun, di RSPI Jakarta Selatan, pada Senin (4/6) sekitar pukul 18.05 WIB. Sebelum meninggal, mendiang Ramlan sempat mengeluhkan sesak dan buang air besar mengeluarkan darah.

Rencananya, jenazah Ramlan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU), Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Namun hingga saat ini, Olla belum memberikan keterangan soal kepergian sang Ayah untuk selama-lamanya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: