Pencarian populer

Penyanyi Kehlani Lahirkan Bayi Perempuan di Kamar Mandi Rumahnya

Penyanyi Kehlani di Ray Dolby Ballroom, Hollywood, California. Foto: AFP/Valerie Macon

Kabar bahagia datang dari penyanyi Kehlani. Cewek yang membatalkan konsernya di Indonesia pada tahun lalu ini telah melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Adeya Nomi.

Adeya Nomi adalah buah cinta Kehlani dengan pujaan hatinya, gitaris Javie Young-White. Cewek berumur 23 tahun itu pun berbagi soal proses kelahiran bayinya melalui sebuah foto yang ia unggah ke akun Instagram-nya, @kehlani.

Pada keterangan foto tersebut, Kehlani mengatakan bahwa dia melahirkan bayinya di kamar mandi rumahnya.

Loading Instagram...

"Akhir pekan ini, malaikat kami datang dalam keadaan sehat dan sempurna di kamar mandi rumah kami. Kelahiran di rumah tanpa perawatan adalah hal yang paling sulit, namun paling kuat yang pernah aku lakukan," tulis Kehlani.

"Aku benar-benar bersyukur sampai tak bisa berkata-kata. Kami hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan ucapan selamat, cinta, dan dukungan dalam segala bentuk sambil menunggu dan bekerja untuk membawa Adeya ke bumi," sambungnya.

Javie Young-White juga berbagi cerita soal kelahiran putrinya. "Kehlani melahirkannya, sambil berdiri, tepat di tanganku. Pada saat itu, semua tarikan intuisi dan pelajaran hidup yang membelah telinga yang aku terima dalam beberapa tahun terakhir terasa sangat masuk akal," tulisnya.

"Kami bertatapan dengan si cantik (Adeya), kami bergandengan tangan dengan Tuhan. Aku menyadari bahwa aku tidak pernah sendirian di saat-saat itu. Aku bersyukur untuk memiliki tujuan di dalam keluarga yang sehat. Kami akan menghabiskan beberapa minggu ke depan beristirahat dan saling jatuh cinta lebih dalam antar satu sama lain. Terima kasih kepada kalian semua telah mengirimkan energi pada kami dan dengan cara kami. Tidak setetes pun sia-sia," lanjut Javie Young-White.

Kehlani pertama kali mengumumkan kehamilannya pada Oktober tahun lalu melalui Instagram. Setelahnya, dia mengungkap sosok Javie Young-White dan jenis kelamin bayinya, tepatnya dalam siaran 'Nicki Minaj's Queen Radio'.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: