Pencarian populer

Perubahan Penampilan Agnez Mo yang Kini Dianggap Terlalu Kurus

Agnez Mo Foto: Sabryna Putri Muviola/kumparan

Agnez Mo tengah menjadi sorotan sekaligus bahan perbincangan netizen. Bukan terkait karya maupun prestasi, melainkan lantaran ia dianggap menjadi terlalu kurus saat ini.

Penyanyi berusia 32 tahun tersebut memang kerap mengunggah foto dirinya di Instagram. Dalam unggahannya baru-baru ini, Agnez tampak begitu tirus. Tulang selangkanya pun terlihat menonjol.

Penampilan terbarunya itu sontak menggegerkan netizen. Bagaimana tidak? Beberapa tahun lalu, Agnez justru sempat tampak bersemangat membuat tubuhnya terlihat kekar dan berotot.

Berikut ini kumparan menyajikan perubahan penampilan pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto tersebut sejak tahun 2000-an.

1. Saat Membintangi Sinetron 'Pernikahan Dini'

Agnez Mo di Sinetron 'Pernikahan Dini' Foto: YouTube PDSeries2001

Sinetron 'Pernikahan Dini' sukses menciptakan citra baru bagi Agnez Mo yang kala itu mulai beranjak remaja. Ya, sebelumnya ia dikenal sebagai artis cilik.

Selain berhasil menelurkan tiga album musik, yakni 'Si Meong', 'Yess!', dan 'Bala-bala', perempuan kelahiran 1 Juli 1986 itu juga menjadi presenter dalam sejumlah acara televisi.

Agnez Mo di Sinetron 'Pernikahan Dini' Foto: YouTube PDSeries2001

Agnez berperan sebagai Dini dan beradu akting dengan Sahrul Gunawan dalam sinetron yang tayang perdana pada 16 Juni 2001 tersebut. Dini dikisahkan harus melepas masa lajang di usia sangat muda lantaran hamil di luar nikah.

Dalam sinetron yang terdiri atas 78 episode itu, Agnez berpenampilan layaknya remaja pada umumnya. Wajahnya tampak natural, nyaris tanpa riasan.

2. Saat Memulai Karier sebagai Penyanyi Dewasa

Agnez Mo di Video Klip 'Indah' Foto: YouTube Aquarius Musikindo

Setelah tenar melalui sejumlah sinetron, Agnez Mo mulai kembali menekuni karier sebagai penyanyi solo. Pada 8 Oktober 2003, ia merilis album dewasa perdananya, 'And the Story Goes'.

Dari 10 lagu dalam album tersebut, sebagian lagu berhasil dipopulerkannya. Sebut saja 'Indah', 'Cinta Mati', 'Ku T'lah Jatuh Cinta', 'Bilang Saja' dan 'Jera'.

Agnez Mo di Video Klip 'Cinta Mati' Foto: YouTube Aquarius Musikindo

Agnez, yang kala itu lebih dikenal dengan nama Agnes Monica, tampil dengan rambut panjang berponi. Sebuah tindikan tampak di hidungnya.

Ia mengandalkan harajuku style pada masa itu. Penampilannya juga diberi sentuhan rebel khas anak remaja.

3. Pada Kisaran Tahun 2013--2014

Loading Instagram...

Agnez Mo pernah menghebohkan netizen ketika tampil dengan tubuh yang tampak kekar dan berotot pada tahun 2013-2014. Kala itu, ia kerap memamerkan bentuk tubuh, terutama lengan atas dan perutnya, melalui Instagram.

Tak hanya rutin menjalani olahraga dan latihan khusus untuk membentuk fisik, Agnez pada waktu itu juga menjalani pola hidup sehat.

Agnez Mo di Video Klip 'Coke Bottle' Foto: YouTube AGNEZ MO

Tubuh Agnez yang sudah mulai terbentuk juga tampak dalam video klip single 'Coke Bottle'. Lagu tersebut merupakan kolaborasinya bersama dua penyanyi rap asal Amerika Serikat, Timbaland dan T.I.

4. Penampilan Terkini

Loading Instagram...

Sekitar lima tahun setelah menjadi buah bibir terkait tubuh kekarnya, kini Agnez Mo kembali diperbincangkan lantaran dinilai terlalu kurus. Penampilan terbaru pemain sinetron 'Kawin Muda' itu tampak dalam unggahan Instagramnya.

Pada foto selfie terbaru yang diunggahnya, Agnez jelas tampak sangat tirus. Netizen pun beramai-ramai melontarkan kekecewaan terhadap idolanya atau bahkan mengejek melalui kolom komentar.

Loading Instagram...

Tubuh Agnez yang lebih kurus dibandingkan tahun-tahun sebelumnya juga terlihat dari beberapa foto lain. Selain pipinya tampak begitu tirus, rahangnya pun terlihat lebih tegas.

Sementara itu, Agnez tampaknya sedang menyukai potongan rambut pendek. Ia setia dengan gaya rambut tersebut sejak beberapa waktu belakangan.

Loading Instagram...

Kalau kamu, lebih suka penampilan Agnez Mo yang seperti apa? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: