Pencarian populer

Perubahan Penampilan Momo Eks Geisha Sebelum dan Sesudah Menikah

Penyanyi sekaligus mantan vokalis grup musik Geisha, Momo. Foto: Infografik: Putri Sarah Arifira.

Narova Morina Sinaga atau yang lebih akrab yang dikenal Momo eks Geisha, baru saja melahirkan anak pertamanya pada 28 Februari lalu. Bayi kecil berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Sheena Gabriella Aurora Samudra.

Jauh sebelum menjadi seorang ibu, Momo adalah seorang vokalis yang selalu tampil aktif dan totalitas di atas panggung. Gaya penampilannya kadang feminin, tapi tak jarang juga ia terlihat tomboi.

Setelah keluar dari Geisha, penampilan wanita berusia 32 tahun ini semakin berubah. Apalagi setelah dia menikah, hamil, dan kemudian memiliki anak. Aura kecantikan semakin terpancar dari wajahnya.

Di bawah ini, kumparan akan mengulas tentang penampilan Momo eks Geisha sebelum dan sesudah menikah.

1. Sebelum menikah dan penampilan awal di Geisha

Momo mendirikan Geisha bersama Roby Satria pada tahun 2003. Perjalanan mereka cukup panjang, dan Geisha sempat mengikuti ajang pencarian bakat 'A Mild Soundrenaline Most Wanted 2007'. Kala itu, mereka berhasil meraih juara kedua.

Di awal kariernya, Momo identik dengan rambut panjang dan berponi depan. Ia memiliki gigi gingsul yang dianggap sebagian orang menambah aura imut Momo.

Penyanyi berdarah Batak ini sempat merasa kurang garang saat berada di atas panggung, karena masalah kostum, terutama sepatu. Oleh karena itu, Momo mulai membeli sepatu bot hitam yang dihiasi bandul-bandul.

Dalam sebuah wawancara, Momo pernah mengatakan bahwa gaya penampilannya terinspirasi dari bintang 'Twilight', Kristen Stewart.

2. Setelah menikah dan Punya Anak

Momo 'Geisha'. Foto: Munady Widjaja

Seiring berjalannya waktu, Momo eks Geisha mulai meninggalkan gaya tomboinya, dan lebih nyaman berpenampilan feminin. Tak ada lagi rambut lepek setelah heboh nyanyi di atas panggung.

Momo juga menghilangkan gigi gingsulnya. Banyak yang menduga jika dia melakukan operasi, tapi kenyataannya Momo menggunakan behel dalam waktu yang lama untuk merapikan giginya.

Pipinya yang dulu chubby, kini terlihat tirus. Begitu pula dengan dagunya yang terlihat lebih lancip dibandingkan awal kariernya dulu.

Momo juga tak lagi mengandalkan poni depan seperti dulu. Rambutnya dibiarkan terurai panjang dan berbentuk ikal.

Pelantun 'Lumpuhkan Ingatanku' ini pun dipersunting Nicola Reza Samudra pada tahun 2017. Tak lama setelah menikah, Momo mengandung anak pertamanya.

Aura kedewasaan semakin terpancar dari wajahnya. Momo sudah meninggalkan kesan imut dan lincah yang dulu menjadi ciri khasnya.

Perut Momo terlihat sangat besar saat usia kandungannya memasuki 7 bulan. Sebagian orang berpikir dia mengandung anak kembar, padahal tidak.

Meskipun begitu, kecantikan Momo eks Geisha justru semakin terlihat saat ia sedang hamil. Setelah melahirkan, baik Momo maupun suaminya belum juga mengunggah potret bersama sang buah hati ke media sosial.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: