Pencarian populer

Piala Oscar Frances McDormand Sempat Dicuri

Frances McDormand (Foto: REUTERS/Lucas Jackson)

Berkat aktingnya di film 'Three Billboards Outside Ebbing, Missouri', Frances McDormand dinobatkan sebagai Aktris Terbaik The Oscars tahun ini. Piala Oscar tersebut adalah yang ke-2 setelah sebelumnya ia menang di kategori yang sama atas aktingnya di film 'Fargo' pada 1997.

Namun, ada kejadian mengejutkan setelah The Oscars berakhir pada Senin (5/30) malam. Saat menghadiri Governors Ball di Dolby Theatre, Los Angeles, AS, usai The Oscars, McDormand kehilangan pialanya.

Dilansir E! News, McDormand tengah menyapa dan berbincang dengan beberapa orang. Piala Oscarnya ditaruh di atas meja, sampai akhirnya dia sadar bahwa pialanya tiba-tiba menghilang.

Frances McDormand. (Foto: REUTERS/Lucas Jackson)

Menurut laporan USA Today, McDormand menangis saat dirinya kehilangan piala tersebut. Padahal, piala Oscar tersebut baru saja diukir nama dirinya.

Kini, piala Oscar McDormand telah kembali. Menurut keterangan yang diterima dari Kepolisian Los Angeles, pria bernama Terrence "Terry" Bryant Jr. adalah sosok yang mencuri piala Oscar aktris berusia 60 tahun itu.

"Insiden itu diketahui saat Bryant sedang berjalan keluar dari Governors Ball. Dia difoto oleh beberapa orang dan terlihat menggenggam piala Oscar. Seorang fotografer sadar bahwa piala Oscar tersebut bukan milik Bryant. Dia mengikuti Bryant dan mengambil piala tersebut secara paksa darinya. Petugas keamanan yang sudah diberi tahu kabar bahwa McDormand kehilangan pialanya langsung mengamankan Bryant yang ternyata punya tiket untuk memasuki Governors Hall. Kini, piala tersebut sudah kembali kepada pemiliknya," bunyi keterangan yang dirilis Kepolisian Los Angeles.

Terry Bryant. (Foto: Reuters TV​)
Terry Bryant. (Foto: Reuters TV​)

Karena kejadian itu, Bryant ditahan dan dikenakan denda sebesar USD 20 ribu atau sekitar Rp 275 juta.

Menurut orang terdekat McDormand yang menolak untuk disebutkan namanya, bintang film 'Amost Famous' tersebut bahagia karena pialanya telah kembali ke pelukannya.

"Fran (Frances) dan (piala) Oscar kembali bertemu dan sekarang, mereka sedang menikmati In-N-Out Burger," kata sumber tersebut seperti dikutip USA Today.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.38