kumparan
31 Mei 2018 10:17 WIB

Potret Anak-anak Lukman Sardi yang Bikin Gemas

Lukman Sardi dan Ketiga Anaknya (Foto: Instagram/@lukmansrd)
Sejak menikah pada tahun 2009 silam, pasangan Lukman Sardi dan Priscilla Pullunggono telah dikaruniai tiga orang anak. Ketiga buah hatinya itu, bernama Akiva Dishan Ranu Sardi (9), Akira Deshawn Yi Obelom Sardi (6), dan Akino Dashan Kaimana Sardi (5).
ADVERTISEMENT
Pekerjaan Lukman sebagai seorang entertainer, membuat dirinya tak memiliki waktu banyak bersama keluarga. Bahkan, saat ini ia semakin serius menjalani kariernya di balik layar sebagai seorang produser.
Baru-baru ini, Lukman juga didapuk sebagai anggota juri di perhelatan IMA Awards 2018. Hal ini tentu turut menyita waktunya bersama keluarga. Alhasil, setiap ada waktu luang, ia akan berusaha memanfaatkan setiap momen bersama keluarga.
Loading Instagram...
“Gue ketika ada momen-momen bisa sama keluarga ya gue sebisa mungkin pergi sama keluarga,” tuturnya ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/5).
Loading Instagram...
Terakhir, pemain film 'Jailangkung' itu bahkan menyempatkan waktu untuk menemani ketiga anaknya memangkas rambutnya. Selain karena rambut ketiga anaknya memang sudah panjang, ia juga ingin menikmati waktu bersama ketiga buah hatinya.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
“Kebetulan gue bisa nemenin cukur, cukurlah tiga-tiganya,” ungkap Lukman.
Menurut Lukman, ini merupakan pertama kalinya ketiga buah hatinya bercukur di barbershop. Sebab, selama ini ketiganya memang selalu dicukur oleh sang Ibu.
Lukman Sardi dan Ketiga Anaknya (Foto: Instagram/@lukmansrd)
“Cuma mereka pengin ngerasain nyukur di barbershop. Ya sudah gue ajak,” kata pria berusia 46 tahun tersebut.
Loading Instagram...
Tak ada kesulitan saat harus membawa ketiga anaknya bercukur. Lukman mengaku bahwa ketiga anaknya justru cukup antusias saat harus dicukur rambutnya.
“Mereka oke-oke aja, seneng malah mereka bareng-bareng,” pungkas Lukman.
Lukman Sardi dan Ketiga Anaknya (Foto: Instagram/@lukmansrd)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan