Pencarian populer
Prilly Latuconsina Akan Kembali Bermain Film Drama Remaja
Prilly Latuconsina (Foto: Munady)
Saat pertama kali terjun ke dunia hiburan Indonesia, Prilly Latuconsina disebut-sebut sebagai ikon baru sinetron Indonesia di era milenial. Perannya di sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ sangat apik dan membuatnya semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia.
Mulai beranjak dewasa, Prilly yang dahulu dikenal karena perannya sebagai remaja periang di sinetron drama percintaan, mulai mencoba untuk berlakon di berbagai film layar lebar lintas genre, seperti ‘Hangout’, ‘Insya Allah Sah’, hingga ‘Danur’.
Ditemui saat menggelar di Tamini Square, Jakarta Timur, wanita berusia 21 tahun ini mengatakan bahwa usai promo film horor yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati itu, ia akan kembali berperan di film drama romantis remaja.
“Sudah empat film enggak ada romantisnya, thriller, horor, terus film yang drama berat banget. Kayaknya aku mau ambil satu drama romantis yang remaja, yang tidak terlalu berat,” ungkap Prilly, Kamis (5/4).
Prilly menuturkan akan mulai menjalani proses latihan hingga pengambilan gambar film terbarunya pada pertengahan tahun ini. Sementara untuk tayang direncanakan pada tahun 2019.
Namun, ia juga belum mengetahui siapa saja lawan main pada film terbaru yang masih dirahasiakan judulnya.
“Syutingnya tahun ini. Aku sendiri belum dibocorin sama casting director-nya. Tapi, siapapun itu, aku sih orangnya profesional aja,” tutur kekasih Maxime Bouttier itu.
Prilly Latuconsina (Foto: Munady Widjaja)
Setelah dua tahun berturut-turut berperan di sekuel film ‘Danur’ yang bergenre horor thriller, tentu membuatnya kini lebih dikenal sebagai ratu baru di sineas horor Tanah Air.
Meski begitu, Prilly mengaku siap menyambut perannya di film drama dengan tangan terbuka. Ia juga mengaku yakin tidak kesulitan kembali bermain dengan genre drama remaja seperti peran-peran sebelumnya.
“Enggak sulit sih, karena jaraknya’ kan enggak akan langsung gitu. Habis promo ini (film 'Danur 2') enggak mungkin tiba-tiba besoknya langsung syuting romantis. ‘Kan ada proses latihan, proses reading dan aku selalu minta kalau film itu reading-nya agak sedikit dipanjangin, harus ada latihannya dulu,” ucap Prilly.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: