kumparan
5 Jun 2018 11:59 WIB

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Jarang Bertemu Saat Ramadhan

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier (Foto: Munady Widjaja)
Selama bulan Ramadhan aktris Prilly Latuconsina jarang terlihat bersama dengan sang kekasih, Maxime Bouttier. Hal ini tentu menjadi 'pemandangan' yang jarang terjadi lantaran Prilly dan Maxime sempat beberapa kali tampil berdua di banyak acara.
ADVERTISEMENT
Hanya saja pemeran film 'Danur' itu mengaku bukan membatasi diri untuk tidak bertemu sang kekasih namun karena kesibukan masing-masing selama bulan Ramadhan. Apalagi keduanya juga lebih memilih untuk buka puasa di rumah masing-masing ketimbang harus buka puasa di luar rumah.
"Jarang ketemu bukan karena kita 'oh, enggak boleh ketemu nih' atau apa. Tapi emang lagi enggak sempat ketemu aja. Dia tipe yang juga lebih senang buka puasa di rumah karena mamanya udah masakin makanan. Aku juga kalau sempat buka di rumah ya di rumah. Lebih enak sama keluarga," ungkap Prilly saat ditemui di acara Gerakan Nasional Mencintai Al-Quran di masjid Istiqlal Jakarta.
Prilly Latuconsina. (Foto: dok. Instagram)
Baik Prilly dan Maxime juga tidak merasa keberatan jika selama bulan Ramadhan ini mereka sama sekali tidak bertemu ataupun mengatur rencana untuk buka bersama layaknya yang biasa dilakukan setiap orang di bulan Ramadhan. Bagi Prilly dalam suatu hubungan itu harus mengutamakan saling pengertian terhadap pasangannya.
ADVERTISEMENT
"Ngapain protes hanya karena belum buka puasa bareng? Enggaklah. Dia itu lebih pengin buka puasa di rumah dari pada sama aku. Masakan mamanya jauh lebih enak daripada masakan di luar. Jadi ya enggak apa-apa. Kita saling pengertian saja," bebernya.
Open house Lebaran di rumah Prilly Latuconsina. (Foto: Caroline Pramantie/kumparan)
Selain itu aktris berusia 21 tahun itu juga tidak berencana untuk mengajak kekasihnya itu ke rumah saat hari raya Idul Fitri. Menurutnya momen lebaran itu lebih nikmat dihabiskan bersama keluarga besar dan saling bersilaturahmi. Hanya saja Prilly tak melarang jika nanti di hari lebaran Maxime berniat untuk datang berkunjung ke rumahnya.
"Jujur aku belum pernah ajak pacar ke rumah pas lebaran tapi enggak tahu tahun ini. Misal pacar mau mampir ya alhamdulillah malah bagus bisa ketemu keluarga besar," tuturnya.
Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Lantas apakah Prilly sendiri berencana silaturahmi ke rumah Maxime?
ADVERTISEMENT
"Enggak tahu. Lebaran kita ngumpul sama keluarga masing-masing. Kan belum nikah, masa iya ke rumah pacar. Silaturahmi sama keluarga masing-masing dulu baru sama keluarga lain. Sama keluarga sendiri belum kok, masa langsung ke keluarga orang lain. Nanti pas udah nikah baru. Doain saja," tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·