Pencarian populer

Produser soal Kabar Deddy Dhukun Meninggal Dunia: Itu Hoaks

Deddy Dhukun hadir di pemakaman Dian Pramana Poetra. Foto: Giovanni/kumparan
Tak sedikit selebriti yang jadi korban hoaks. Yang paling terbaru beredarnya kabar musisi Deddy Dhukun meninggal dunia.
ADVERTISEMENT
Dalam rumor yang bergulir di internet, Deddy dikabarkan meninggal di Rumah Sakit An-Nisa, Tangerang, pada Selasa (16/7) pagi. kumparan mencoba mendatangi rumah sakit tersebut dan menghubungi pihak keluarga dan orang terdekat dari pelantun 'Masih Ada'. Menurut orang terdekatnya, kabar itu tidak benar alias hoaks.
"Itu hoaks. Kalau Om Deddy ada apa-apa, pasti dari tadi subuh keluarga sudah call aku," ujar produser album 2D (Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra), Glen, saat dihubungi kumparan, Selasa (16/7).
"Hari Minggu saya masih kontak dengan Om Deddy, tidak ada keluhan sakit. Pagi ini anaknya juga masih berangkat sekolah," tambah dia.
Deddy Dhukun (tengah). Foto: Ainul Qalbi/kumparan
Pihak Rumah Sakit An-Nisa, Tangerang, yang dikabarkan menjadi lokasi Deddy dirawat, juga membantah kabar tersebut.
ADVERTISEMENT
"Enggak ada atas nama Deddy Dhukun meninggal. Tadi pagi ada yang meninggal, namanya Dedi Setiadi," kata salah satu petugas rumah sakit kepada kumparan.
Penyanyi kelahiran Banyumas, Jawa Tengah itu, sebelumnya masih sempat tampil mengisi acara di kawasan Jalan Iskandarsyah, Jakarta Selatan, pada 10 Juli kemarin.
Ia juga saat ini tengah mempersiapkan konser 2D sekaligus mengenang sahabatnya Dian Pramana Poetra, yang telah meninggal pada 27 Desember 2018. Konser tersebut rencananya digelar pada November mendatang di Jakarta.
Dalam konser itu, Deddy Dhukun akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi. Termasuk musisi yang terlibat dalam album teranyar '2D', seperti Mus Mujiono, Yopie Latul, Vina Panduwinata, Trie Utami juga Atiek CB.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85