Pencarian populer

Raditya Dika Doakan Baim Wong agar Bisa Mengayomi Jomblo Telantar

Raditya Dika dan Baim Wong (Foto: Munady Widjaja)
Raditya Dika dan Anissa Aziza telah melepas status lajang masing-masing. Keduanya menikah di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Sabtu (5/5).
ADVERTISEMENT
Lelaki yang akrab disapa Dika itu memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 552.018 untuk memperistri Anissa. Ya, besaran tersebut sesuai dengan tanggal digelarnya pernikahan mereka.
"Jadi, ya mudah-mudahan kami akan ingat terus hari pernikahan ini," ucap Dika terkait mas kawinnya itu ketika keduanya ditemui usai akad nikah rampung dihelat.
Selama ini, banyak kalangan menganggap Dika sebagai ikon jomblo. Sebab, ia kerap mengangkat perihal jomblo ketika mementaskan stand up comedy, juga dalam novel-novelnya.
Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza (Foto: Instagram/@raditya_dika)
Lantaran telah menikah, Dika kini terbebas dari capnya tersebut. Seperti yang juga telah ia katakan beberapa hari lalu, Dika menyerahkan gelar sebagai pimpinan para jomblo kepada Baim Wong.
ADVERTISEMENT
"Bersama dengan terlaksananya akad nikah hari ini dan gue sudah menikah dengan Anissa Aziza, maka tanggung jawab itu gue serahkan ke Baim Wong," ucap Dika disambut gelak tawa para wartawan.
Baim Wong dan Raditya Dika. (Foto: Munady Widjaja)
"Semoga dia bisa meneruskan amanah dari gue sebagai raja jomblo sekarang ini. Kita doakan dia bisa mengayomi jomblo-jomblo yang mungkin telantar oleh negara," sambungnya.
Pada hari yang sama dengan dilangsungkannya akad nikah, Dika dan Anissa juga akan menggelar resepsi. Acara tersebut pun dihelat di lokasi yang sama, yakni di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.
Pada kesempatan jumpa pers, Dika sempat mengungkapkan alasannya mengapa memilih tempat yang biaya sewanya tergolong mahal tersebut.
Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza (Foto: Munady Widjaja)
"Kalau gue, di Alfamart juga mau. Orang datang isi pulsa sekalian. Tapi, enggak mungkin, kan? Jadi, cari yang pas. Ini pribadi untuk nyokap karena, dalam keluarga batak, anak laki pertama nikah kan pasti bangga banget. Nyokap excited banget," ungkap Dika.
ADVERTISEMENT
"Jadi, gue cari tempat yang nyaman biar dia juga enak ngundang keluarga. Akhirnya, kebetulan adik gue yang dapatin ini. Gue juga hoki di sini, karena ada yang mau nikah, tapi tanggalnya digeser. Waktu itu sudah susah banget cari gedungnya. Akhirnya di sini," sambungnya.
Lantas, akan seperti apa resepsi pernikahan Dika malam nanti?
"Yang jelas, nanti malam ada tari Tortor. Gue sudah cukup stres. Pas latihan bahkan Nissa lebih jago dari gue. Mudah-mudahan lancar. Gue deg-degan," tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80