Pencarian populer

Rano Karno Berharap 'Si Doel The Movie' Jadi Box Office

Rano Karno. (Foto: Munady)

Film 'Si Doel The Movie' akhirnya tayang serentak di seluruh bioskop dan menyapa para penggemar setianya, Kamis (2/8). Rano deg-degan sekaligus antusias melihat respons dari para penonton yang tak sabar melihat kelanjutan kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab.

Namun rasa cemas akan reaksi penonton seakan hilang ketika dia diberi kabar bahwa pertunjukan di beberapa lokasi bioskop sudah sold out. Selaku sutradara dan penulis skenario, Rano mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan penonton.

"Alhamdulillah kami semua merasa lega. Karena jujur sebenarnya beberapa hari ini kami merasa deg-degan ya menjelang waktu tayang. Namun, kini merasa lega. Bahkan ada di salah satu bioskop yang awalnya hanya satu studio jadi tayang 3 studio. Kami sangat bahagia dan ini luar biasa bagi kami," ungkap Rano dalam keterangan pers yang diterima kumparan hari ini.

Film 'Si Doel The Movie' Raih 2 Penghargaan dari MURI. (Foto: Munady Widjaja)

Rano juga berusaha bijak menjawab pertanyaan terkait jumlah penonton yang diprediksi terus bertambah. 'Si Doel The Movie' sebelumnya mendapat dua gelar MURI karena film Indonesia yang pertama kali tayang perdana di Belanda dan Gala Premier dua hari berturut-turut yang digelar di Jakarta.

"Kalau saya melihat secara kasarnya saja, mudah-mudahan ini sebagai indikasi bahwa film ini lagi mengarah ke box office ya. Mudah-mudahan saja. Mohon doa dan dukungannya,” ungkapnya.

Pemain film Si Doel The Movie di kantor kumparan (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)

Tak lupa, Rano juga mengucapkan banyak terima kasih untuk semua penggemar 'Si Doel' yang selalu menantikan kisah lanjutan dari Sarah yang telah meninggalkan Doel selama 14 tahun lamanya dan Zaenab dengan percintaannya yang rumit.

"Tidak ada yang bisa kami sampaikan kepada penonton film 'Si Doel' hari ini, kecuali terimakasih yang tak terhingga. Karena, anda sudah memberikan kami kesempatan berkarya selama 26 tahun ini. Dan membuat kami kembali bisa bekerja. Ini sesuatu yang sangat berharga bagi kami,” tutup Rano.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33