Pencarian populer

Rayakan Ultah Pernikahan, Wendy 'Cagur' Dapat Kejutan dari Anak

Wendi 'Cagur' (Foto: Munady Widjaja)

Komedian Wendi Armoko atau biasa dikenal dengan Wendi 'Cagur', baru saja merayakan ulang tahun ke-8 pernikahannya bersama sang istri, Ayu Natasya.

Walaupun sederhana, kehangatan itu terasa ketika melihat unggahan foto serta video yang diunggah Wendi pada akun Instagramnya baru-baru ini.

“Cuma makan malem bareng keluarga. Cuma istri saya ajak jalan-jalan dulu, bilang cuma quality time berdua, emang enggak bawa baju juga akhirnya nyari baju lebih rapilah, terus sudah suruh tutup mata ke tempatnya,” ujar Wendy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/4).

Loading Instagram...

Selama 8 tahun membina rumah tangga, diakui ayah dua anak ini, banyak sekali yang sudah dirasakan olehnya. Terlebih anak-anak mereka yang sudah mulai beranjak besar.

“Banyak sih suka-dukanya, adem-ayem, berantem, susah-seneng, ketawa-ketiwi, sedih. Jadi ini fase yang enjoy, nikmatin, kasih semangat. Anak-anak juga sudah semakin besar. Anak-anak juga bikin kue sendiri, nyiapin balon niat banget. Dan mereka tahu theme song pernikahan kita,” katanya.

Mendidik kedua anaknya yang semakin besar pun menjadi salah satu hal terpenting dalam perjalanan Wendi dan istri selama berumah tangga bersama.

“Gua jujur kalau di rumah keras, bisa tegas. Cuma mungkin anak-anak gue tahu kelemahan gue. Saat mereka menunjukkan tampang melas, gue luluh,” tuturnya.

Wendi 'Cagur' dan istri (Foto: Instagram/@wendicagur)

Pemain film 'Pijat Atas Tekan Bawah' itu pun sempat menceritakan salah satu momen yang membuatnya luluh dengan tingkah laku kedua anaknya, Audie Oryza Sativa dan Aditya Manilkara Kauki.

“Ada momen anak gue yang cewek terpaksa harus gue temenin ke toilet. Setelah itu gue jongkok, gue pakein celana, terus tiba-tiba dia bilang 'Ayah, kaka sayang ayah', nyes...,” cerita Wendi.

“Terus pas jalan ke Mall di toilet, yang cowok juga gitu, 'Ayah, bilang dong sama bos Ayah biar libur kerja, biar Ayah bisa main sama dede', wah... Tapi ya balik lagi, gimana gue sebisa mungkin nyempetin main sama mereka, supaya mereka ngerasa gue bukan cuma sekadar title bapak doang,” sambungnya.

Loading Instagram...

Selama delapan tahun membina rumah tangga dan memiliki dua anak yang mulai tumbuh besar, apakah Wendi berkeinginan untuk menambah momongan lagi, ya?

“Masih mencari waktu yang tepat. Gua juga lagi dikasih kerjaan yang sibuk enggak fokus bikin adik, anak-anak juga sudah request (minta) adik cewek 10, cowok 10,” imbuhnya.

Wendi menikahi Ayu Natasya pada 18 April 2010. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak, Audie Oryza Sativa dan Aditya Manilkara Kauki.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: