Pencarian populer

Rencana Sheryl Sheinafia Melancong ke Amerika Serikat

Sheryl Sheinafia (Foto: Munady)

Penyanyi Sheryl Sheinafia baru saja merilis album keduanya yang berjudul 'ii' sekaligus mengeluarkan video lirik dari single yang berjudul 'Sebatas Teman'. Selanjutnya, penyanyi berusia 20 tahun ini pun berencana untuk langsung pergi ke Amerika Serikat. Ia mengaku tak bisa berdiam diri terlalu lama.

"Aku berencana ke Amerika sebulan di sana," kata Sheryl saat dijumpai di Cikini, Jakarta Pusat.

Selama sebulan di Negeri Paman Sam, pelantun 'Kedua Kalinya' itu akan melakukan workshop. Sheryl berujar, ia membutuhkan suasana yang baru agar bisa menghasilkan karya yang berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Sheryl Sheinafia (Foto: Munafy)

Sayangnya, Sheryl belum bisa membocorkan dengan siapa produser yang mengajak dirinya untuk bekerja sama.

"Aku belum bisa mendetail (memberikan informasinya), tapi yang pasti aku mau ke luar negeri untuk mendapatkan suasana yang baru," ujarnya.

Sheryl mengatakan kepergiannya ke Amerika Serikat tidak berniat untuk go International. Sheryl hanya memiliki waktu yang singkat untuk bisa merampungkan rencana workshop-nya. Sehingga, ia akan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk menghasilkan karya baru.

"Yang mau aku gapai di sana, mau mengambil unsur di sekitar aku untuk jadi referensi dan dikembalikan lagi ke Indonesia. Di sana juga godaannya sedikit untuk keluar karena punya jadwal 'kan. Kalau di sini bisa santai-santai. Kalau di sana sayang karena waktunya sedikit," tuturnya dengan senyum.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31