Pencarian populer

Respons Wendi 'Cagur' soal Wajah Anaknya yang Mencuri Perhatian

Wendi Cagur (Foto: Sarah Yulianti/kumparan)

Nama komedian sekaligus presenter Wendi ‘Cagur’ menjadi ramai diperbincangkan karena foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya, @wendicagur. Foto tersebut memperlihatkan dirinya bersama sang istri dan kedua anaknya sedang duduk di sofa sambil berpose mengatupkan kedua telapak tangannya.

Pria berumur 39 tahun itu juga menuliskan kata-kata permohonan maaf dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan di kolom komentar fotonya. Selain itu, dia juga mengucapkan selamat berpuasa.

“Maafkan atas salah dan khilaf selama ini. Maafkan atas kata yang terucap yang tanpa sadar menyakiti. Maafkan atas sikap yang terkadang membuat sakit hati. Ramadhan tiba. Saatnya membersihkan hati. Mensucikan diri. Memulai dengan pikiran dan niat yang jernih,” tulis Wendi.

“Selamat menjalankan ibadah puasa teman-teman. Semoga kita diberikan keberkahan di ramadhan kali ini. Dan kembali dipertemukan dengan ramadhan selanjutnya,” sambungnya.

Memang sekilas tidak ada yang aneh dari foto tersebut, namun kebanyakan netizen menjadi salah fokus ketika melihat anak bungsu Wendi yang bernama Aditya Manilkara Kauki, karena paras wajahnya yang tampan.

Menanggapi hal tersebut, suami dari Ayu Natasya ini sempat merasa kaget karena foto yang diunggahnya itu menjadi heboh. Meski begitu, dia tidak merasa masalah selama hal itu positif.

“Tapi gue lihatnya Alhamdulillah masih positiflah hal yang di-share, terlepas masih ada satu, dua, mungkin pikiran bagaimana itu hal biasa jadi santapan gue,” ujar Wendi saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/5).

Wendi Cagur (Foto: Munady)

“Selama itu positif dan tidak memberikan efek negatif ke gue dan keluarga, jadi enggak masalah,” sambungnya.

Wendi mengungkapkan bahwa ketika sang istri masih mengandung buah hatinya itu, dia selalu berdoa kepada Tuhan agar anaknya kelak bisa memiliki fisik seperti ibunya. Menurutnya, wajah anak perempuannya mirip dengan dirinya, sedangkan anak laki-lakinya mirip sang ibu.

“Jawaban gue simple, kalau anak gue ganteng dan cantik karena di awal sebelum mereka lahir doanya, 'Ya Allah fisik mereka mengikuti ibundanya' dan Alhamdulillah terkabul,” ucap Wendi.

Meski anak-anaknya memiliki wajah yang cantik dan rupawan, rupanya kelak Wendi tidak akan memaksa mereka untuk mengikuti jejak bapaknya di dunia hiburan. Hanya saja, Wendi memang sudah mengenalkan sejak usia dini tentang asyiknya bekerja di layar kaca.

Hal ini dimulai dari mengajak anak-anaknya mengisi konten untuk channel YouTube milik mereka.

“Sekarang gue memang lagi concern menggarap YouTube channel gue di satu bulan full ini. Nama kontennya ‘kan 'Puasa Keluarga Kami' mereka juga excited untuk ikutan, barengan muncul ke dalam layar kecil YouTube channel-nya kita,” pungkas Wendi.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: