Pencarian populer

Ririn Ekawati: Kalau Bisa Bahagia Sendiri, Kenapa Harus Berdua?

Ririn Ekawati dan anak pertama. (Foto: Instagram/@ririnekawati)

Aktris Ririn Ekawati masih betah dengan kesendiriannya. Setelah suami tercintanya, Ferry Wijaya, meninggal dunia pada 2017 lalu, Ririn memang belum terlihat menggandeng seorang pria lain. Ririn mengaku cukup bahagia menjalani hidupnya saat ini meski tak ada seorang pendamping. Ia bahkan tak pernah merasakan kesepian lantaran banyak keluarga yang menyayanginya.

"Aku dikelilingi sama orang-orang yang sayang sama aku terutama anak-anak dan keluarga. Jadi, kemana-mana masih bisa nemenin. Kalau masih bisa bahagia sendirian kenapa harus berdua?" ungkap Ririn saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

Ririn mengatakan caranya memandang kebahagiaan memang berbeda dengan orang-orang. Ririn pun menegaskan kalau ia tidak berpura-pura bahagia dengan statusnya saat ini.

"Ya, kalau ada orang yang lebih senang berdua daripada sendiri, kalau aku kebalikannya. Kalau bisa bahagia sendirian, kenapa berdua? Aku ada anak-anak, ada Rini juga, ada keluarga dan teman-teman," bebernya kembali.

Ririn Ekawati dan kedua anaknya. (Foto: Instagram/ririnekawati)

Terkait omongan netizen soal dirinya yang tak mungkin mampu mengurus dan membesarkan kedua anaknya sendiri sebagai single parent tanpa bantuan seorang laki-laki, langsung disanggah oleh bintang film 'Di Balik 98' ini. Menurutnya, ia akan baik-baik saja dengan atau tanpa pendamping hidup.

"Sekarang aku harus tegasin sih, bukan karena cuma aku single parent yang fight buat anak-anak. Di luar sana masih banyak single parent yang bisa membesarkan anaknya sendirian gitu dan kalau mereka bisa kenapa aku enggak bisa?" ujarnya.

"Jadi kalau netizen maha tahu dan maha benar masih suka komen negatif, terserah mereka yang punya penilaian tertentu. Mereka bebas mau menilai apapun," lanjut Ririn sambil menutup pembicaraan.

Ririn Ekawati dan kedua anaknya. (Foto: Instagram/ririnekawati)

Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya menikah pada September 2015 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak perempuan bernama Abigail Cattleya Putri yang lahir pada 22 Desember 2016.

Ketika tengah bahagia mendapatkan seorang anak perempuan, Ferry meninggal dunia pada 11 Juni 2017. Ferry meninggal di usia 33 tahun setelah berjuang melawan penyakit leukimia yang dideritanya selama 4 tahun terakhir.

Sebelum menikah dengan Ferry, Ririn pernah menikah dengan Edwin Abeng pada 13 Oktober 2001. Dari pernikahannya itu, Ririn Ekawati dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jasmine Salsabila Abeng. Namun, pernikahan mereka kandas pada tahun 2008 silam.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23