Pencarian populer

Ritual Aneh yang Dilakukan Sheryl Sheinafia Sebelum Manggung

Video

Setiap penyanyi pasti memiliki kebiasaan tersendiri yang dilakukan sebelum manggung, salah satunya adalah melakukan pemanasan suara. Hal tersebut juga dilakukan oleh penyanyi muda Sheryl Sheinafia.

Ketika bertandang ke kantor kumparan beberapa waktu lalu, dara berusia 21 tahun tersebut mempraktikkan satu kebiasaan anehnya yang dilakukan sebelum tampil menghibur para penonton.

"Ritual sebelum manggung? I do this (menggetarkan bibir sambil menciptakan nada dari gerakan tersebut)," kata Sheryl.

Sheryl Sheinafia (Foto: Jamal Ramadhan/kumparan)

Menurut pelantun lagu 'Sweet Talk' tersebut, kebiasaan yang dilakukannya itu kerap 'mengganggu' rekan-rekan timnya. Meskipun begitu, ia tetap senang melakukan hal tersebut. Bahkan, ia sempat meminta tim kumparan untuk mengikuti kebiasaan anehnya.

Selain membocorkan salah satu rutinitasnya menjelang tampil, Sheryl juga menceritakan sebuah kejadian memalukan yang pernah dialaminya saat berada di atas panggung.

"Aku kan lagi pakai clip on sekarang kan, tapi in ear. Tapi baju aku terusan, one piece gitu, terus aku harus bingung kan mau taruh dimana, aku pakai di pakaian dalam aku. Nah, itu tuh jatuh melulu karena keberatan ternyata clip on aku," cerita Sheryl.

Sheryl Sheinafia (Foto: Jamal Ramadhan/kumparan)

"Jadi sepanjang lagu karena bajunya one piece seperti itu jadi kemana-mana kan di badan aku, selama performance itu aku pegangin terus di belakang, karena dia enggak balance, dan itu baru di lagu pertama," lanjutnya.

Karena merasa sangat tak nyaman, akhirnya Sheryl langsung lari ke belakang panggung setelah menyelesaikan lagu pertama. Para anggota band yang mengiringinya pun sempat terheran-heran melihat Sheryl yang mendadak pergi tanpa memberi kode apapun.

"Band aku ini baru pertama kali main sama aku dan mereka bingung, gue bilang 'ok guys, thank you', dan gue turun ke bawah panggung lama banget, terus naik lagi ke atas panggung. Terus mulai lagi nyanyi kayak enggak ada apa-apa," ucapnya malu-malu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60