Pencarian populer

Rizky Febian dan Sheryl Raih AMI Awards: Kami Kuda Hitam

Sheryl Sheinafia (Foto: Giovanni/kumparan)

Rizky Febian, Sheryl Sheinafia, dan Chandra Liaw berhasil menyabet AMI Awards 2018. Mereka memenangkan kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik lewat lagu ‘Sweet Talk’.

Rizky dan Sheryl tidak menyangka dapat menyabet penghargaan. Apalagi dalam kategori tersebut mereka harus melawan beberapa nomine dengan nama besar, seperti kolaborasi Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo serta Maudy Ayunda, dan Teddy Adhitya.

“Enggak kepikiran. Di pikiran kami, kami tuh kuda hitam, yang tidak terpikirkan malah dapat,”kata Rizky di Ecovention Hal Center, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/9).

Rizky Febian mengatakan, kemenangan yang diraih di AMI Awards kali ini merupakan karya kolaborasi pertamanya. Ia berharap bisa berkolaborasi lagi dengan Sheryl dan Chandra.

“Saya berharap (kemenangan ini) bisa memotivasi kami, agar saya, Sheryl, Chandra Liauw bisa bikin lagi (karya yang) wow. Saya kode nih,” ujar Rizky.

Sheryl Sheinafia, Rizky Febian dan Chandra Liow (Foto: Munady Widjaja)

Sedangkan, Sheryl sangat gembira dengan penghargaan yang didapatnya kali ini. Terlebih, penghargaan ini merupakan yang pertama dalam karier bermusiknya.

“Semoga aku bisa menyusul Iki di penghargaan lainnya, aku seneng banget,” tutur Sheryl dalam kesempatan yang sama.

Sheryl Sheinafia. (Foto: Munady Widjaja)

Sheryl lalu bercerita mengenai awal pembuatan lagu ‘Sweet Talk’. Penyanyi berusia 21 tahun ini mengatakan dirinya beserta Rizky Febian dan Chandra sempat ragu lantaran konsep lagu yang bernuansa elektronik dan berbahasa Inggris.

“Sekarang tapi kayaknya everybody doing it, dan kami jadi salah satu yang pertama melakukan itu,” tutup Sheryl.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63