kumparan
27 Agu 2018 9:47 WIB

Saat Dewi Persik, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting Bicara Kecantikan

Dewi Persik, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting (Foto: Munady)
Baru-baru ini, sejumlah artis menghadiri acara ulang tahun salah satu klinik kecantikan yang ada di Jakarta. Dalam acara tersebut, mereka berbicara tentang pentingnya merawat tubuh agar tetap terlihat cantik dan sehat. Dewi Persik, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting adalah selebriti yang datang ke acara yang digelar di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, itu.
ADVERTISEMENT
Dewi Persik dan Ayu Ting Ting menjelaskan alasan mereka agar tetap terlihat menarik di depan publik. Dewi menjelaskan, sebagai seorang penyanyi dangdut, arti perawatan kecantikan sangatlah penting untuk menunjang kariernya di dunia hiburan. Sehingga, Dewi tak mau sembarangan untuk memilih perawatan kecantikan.
"Kulit ini butuh nutrisi dan nutrisi itu harus yang tetap, harus pakai dokta (dokter tata) dan jangan sembarangan, karena kalau ini (muka) sudah ketahuan dokter, ya, jadi dia tahu yang terbaik untuk kulit kita, apa kering atau ada flek yang mempengaruhi make up yang berlebihan. Sehingga, dokta ini bisa bikin kulit mukaku jadi bagus," terang Dewi.
Pelantun 'Suara Hati' itu menjelaskan, untuk merawat kulitnya yang sering terkena sinar matahari agar tidak belang, dia sering menggunakan perawatan infus kromosom dan superbooster. Dewi mengaku, sekali suntik dapat menghabiskan uang sebanyak Rp 50 juta dalam waktu 10 detik.
Dewi Persik (Foto: Munady)
Meski demikian, Dewi mengatakan bahwa dia sering diberikan suntik gratis oleh klinik kecantikan tersebut. "Ini bentuk rasa sayang aku dan juga aku mengucapkan terima kasih banyak karena selama ini dokta atau dokter tata sudah bikin mukaku jadi segar dan enak untuk dilihat," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Zaskia Gotik yang juga hadir malam itu menuturkan bahwa dia sangat senang dapat melakukan perawatan kecantikan di klinik tersebut setiap seminggu sekali.
Zaskia Gotik. (Foto: Munady Widjaja)
"Pokoknya kayak suntik kromosom, suntik superbooster, terus tanam benang, filler, botoks, dan banyak lagi yang lainnya. Favorit aku itu laser karena itu bikin jerawat hilang, glowing muka, dan bikin cerah muka," ujarnya.
Di sisi lain, Ayu Ting Ting yang datang ke acara tersebut bersama dengan anaknya, Bilqis Khumairah Razak, mengaku senang dengan acara tersebut. Ia pun mengatakan pernah melakukan botoks dahi di klinik tersebut agar tetap terlihat cantik.
Ayu Ting Ting. (Foto: Munady Widjaja)
"Saya sempat botoks dahi karena saya banyak kerutan kan, terus paling treatment-nya biasa, kayak laser dan yang akan saya lakukan paling menghilangkan flek-flek, karena muka saya banyak flek banget," jelas Ayu.
ADVERTISEMENT
Dalam acara tersebut, hadir juga Olivia Zalianty, Ely Sugigi, Yuni Shara, hingga Atalarik Syah. Acara ulang tahun tersebut dimeriahkan oleh Ayu Ting Ting, Yuni Shara, Zaskia Gotik, dan Dewi Persik yang menyanyi bersama.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan