Pencarian populer

Sambil Menangis, Nunung Meminta Maaf kepada Ibunda dan keluarga Besar

Komedian Nunung saat konfrensi pers di Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Komedian Nunung 'Srimulat' akhirnya dihadirkan dalam jumpa pers yang digelar pihak kepolisian terkait kasus narkoba yang menjeratnya.
ADVERTISEMENT
Nunung yang mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan mengenakan kerudung terlihat duduk di sebelah Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvijn Simanjuntak dan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono.
Sementara, sang suami July Jan Sambiran alias Iyan dan satu orang lainnya, Hadi Moheriyanto alias Tabu terlihat berdiri di belakang Nunung bersama beberapa polisi yang mengawal mereka.
Konfrensi pers kasus narkoba yang menjerat Nunung dan suaminya Iyan Sambiran di Polda Metro Jaya. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Dalam jumpa pers itu, Nunung diberikan kesempatan untuk bicara. Dengan nada terbata-bata karena menahan tangis, Nunung terdengar meminta maaf kepada sang ibunda dan juga seluruh keluarga besarnya.

"Saya mohon maaf kepada ibu saya, anak dan cucu saya, juga kepada suami saya, keluarga besar saya. Kepada rekan-rekan kerja saya. Saya sudah mengecewakan. Saya sudah berbuat salah telah melanggar hukum," ungkap Nunung di Polda Metro Jaya, Senin (22/7).

Komedian Nunung menangis saat dibawa menuju ruang konfrensi pers di Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian karena telah menangkap dirinya.
ADVERTISEMENT
"Kalau tidak ada kejadian ini, saya tidak tahu sampai kapan saya memakai. Saya enggak ngerti. Saya minta maaf kepada semua wartawan dan semua fans saya di Indonesia. Dengan kejadian ini, saya minta maaf sebesar-besarnya. Saya berjanji tidak akan mengulangi," tandas Nunung.
Sebelumnya, Nunung ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, bersama suaminya, July Jan Sambiran (Iyan). Saat polisi menggerebek, ditemukan barang bukti sabu seberat 0,36 gram.
Hasil tes urine sementara menunjukkan bahwa Nunung positif menggunakan narkoba.
Hadi Moheriyanto alias Tabu pengedar narkoba untuk Komedian Nunung saat konfrensi pers di Polda Metro Jaya. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Polisi sampai saat ini telah mengamankan dan memeriksa 3 tersangka terkait kasus ini, yakni Nunung, July Jan Sambiran, dan Hadi Moheriyanto alias Tabu, yang bertransaksi dengan Nunung.
Sementara 1 orang lainnya masih dalam perburuan, yakni inisial E yang diduga memberikan sabu tersebut kepada Hadi Moheriyanto.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86