• 0

Sambil Menangis, Vicky Prasetyo Daftarkan Permohonan Cerai

Sambil Menangis, Vicky Prasetyo Daftarkan Permohonan Cerai


Vicky Prasetyo di PA Jakarta Selatan

Vicky Prasetyo di PA Jakarta Selatan (Foto: DN Mustika Sari/kumparan)
Rumah tangga pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sedang diterpa isu tak sedap. Pernikahan mereka yang belum genap berusia satu tahun kini berada di ambang perceraian.
Hari ini, Kamis (20/9), pria berusia 34 tahun tersebut datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mengajukan permohonan cerai kepada wanita yang dinikahinya pada 9 Februari lalu.
Vicky Prasetyo tiba di PA Jakarta Selatan sekitar pukul 13.53 WIB. Pengisi acara 'Pesbukers' tersebut tampak datang menggunakan kemeja panjang hitam dengan didampingi seorang kuasa hukum.
Tanpa banyak bicara, ia langsung masuk ke dalam PA Jakarta Selatan tanpa menghiraukan awak media yang sudah lama menanti kehadirannya. Dengan air mata yang masih menempel di pipi, ia langsung menuju ke meja pendaftaran dan mendaftarkan permohonan cerainya tersebut.
Usai mendaftarkan permohonan cerai itu, Vicky akhirnya bersedia untuk berbicara kepada awak media terkait alasannya menceraikan sang istri. Ia merasa dirinya belum pantas jadi sosok suami yang baik untuk Angel.

Vicky Prasetyo di PA Jakarta Selatan

Vicky Prasetyo di PA Jakarta Selatan (Foto: DN Mustika Sari/kumparan)
"Angel sebagai wanita selalu baik buat saya. Saya banyak salah dalam berumah tangga, dia wanita yang mendekati sempurna. Saya sampai berkata pada diri saya sendiri sepertinya saya tidak layak," kata Vicky pada Kamis (20/9).
"Memang karena sudah seharusnya jalan seperti ini. Kita enggak bisa ngungkapin apa pun. Belakangan ini saya jadi orang yang lemah," imbuhnya.
Lebih lanjut, Vicky mengatakan, saat ini dirinya sudah tak lagi berkomunikasi dengan mantan istri Rhoma Irama tersebut. Dia juga minta maaf kalau selama ini memiliki banyak salah kepada pemilik nama lengkap Lely Anggraeni itu.
"Saya sudah beberapa waktu belakangan ini enggak komunikasi. Saya terima kasih buat Angel, di mana pun kamu berada. Saat ini saya enggak bisa hubungi kamu, atas nama pribadi dan anak-anak, saya mohon maaf kepada keluarga Angel semuanya," kata Vicky.

Vicky Prasetyo, Angel Lelga

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Foto: Instagram @vickyprasetyo777)
Selain itu, Vicky juga mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Angel karena selama ini selalu setia mendampinginya dalam kondisi apa pun. Dia juga berdoa agar di kemudian hari Angel Lelga bisa mendapatkan jodoh yang jauh lebih baik darinya.
"Kamu selalu sehat, salam sayang saya selalu buat Haura. Yang pasti, kamu sudah membentuk aku jadi lebih disiplin. Saya berdoa selalu supaya kamu dapat jodoh yang lebih baik," tutup Vicky Prasetyo.

HiburanSelebritiVicky PrasetyoAngel LelgaPerceraian Artis

presentation
500

Baca Lainnya