Pencarian populer

Samuel Rizal Akui Film 'Target' Terinspirasi 'SAW'

Raditya Dika akan segera merilis film terbarunya yang mengusung genre drama, komedi, dan action berjudul 'Target'. Jika dilihat dari trailernya, film tersebut sekilas terlihat mirip dengan film 'Saw', karena ada adegan dimana para pemainnya dijebak dalam sebuah gedung dan diminta untuk mengikuti sebuah permainan misterius oleh seorang yang bernama Game Master.

Beberapa waktu lalu, dua dari sembilan pemain film 'Target', Hifdzi Khoir dan Samuel Rizal, mendapat kesempatan untuk berkunjung ke kantor redaksi kumparan untuk bercerita tentang proses penggarapan film tersebut. Mereka mengatakan jika film 'Target' memang terinspirasi dari beberapa film.

"Kalau mau dimirip-miripin, semua film pasti terinspirasi. Ya cuma setiap film pasti ada warnanya sendiri kan," kata Samuel.

Samuel Rizal dan Hifdzi Khoir. (Foto: Garin Gustavian/kumparan)

"Namanya satu karya, pasti terinspirasi dari karya-karya yang lain. Mungkin Bang Radit nonton film ini itu, terus jadinya dijadikan satu ide dan dijadikan film 'Target' ini," timpal Hifdzi.

Selain Samuel dan Hifdzi, Cinta Laura, aktris Indonesia yang kini sedang merintis kariernya di Hollywood, juga terlibat dalam proses pembuatan film ini. Mereka berdua pun kemudian bercerita mengenai pengalaman saat syuting bersama aktris berusia 24 tahun tersebut.

Hifdzi mengaku, ia cukup kesulitan berkomunikasi dengan bintang film 'Crazy for the Boys' tersebut. Sebab, stand up comedian berusia 26 tahun ini tak terlalu fasih dalam menggunakan Bahasa Inggris.

Cinta Laura (Foto: Munady Widjaja)

"Aku kesulitannya gini. Kan Bahasa Inggris aku tuh enggak jago-jago banget, kalau Bang Sammy kan jago banget tuh ngomongnya," kata Hifdzi.

"Gue biasa saja. Cuma kalau hadapin Cinta pas off camera, dia ngomong Bahasa Inggris, ya gue ngerti, gue bisa balas. Tapi ya namanya beda budaya ya, mungkin kalau lagi off camera saja. Kalau lagi on camera, kita dipanggil, ya datang. Bukannya berarti dia dipanggil datang, tapi kita enggak, gitu," sahut Samuel.

Meski begitu, Samuel dan Hifdzi sama-sama sepakat mengatakan kalau Cinta adalah orang yang profesional dan selalu tepat waktu.

Jumpa Press Film Target. (Foto: dok. Munady)

"Cinta itu tepat waktu banget orangnya, enggak pernah telat. Profesional," ucap Hifdzi.

"Kalau soal bercanda, ya Cinta bisa bercanda, cuma agak sedikit saklek saja," lanjut Samuel.

Selain Hifdzi Khoir, Samuel Rizal, dan Cinta Laura, sejumlah pemain lain yang akan meramaikan film ini adalah Anggika Bolsterli, Willy Dozan, Ria Ricis, Abdur Arsyad, dan Romy Rafael. 'Target' mulai dapat disaksikan pada 15 Juni mendatang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60