Pencarian populer

Sarah Azhari Kaget Banyak yang Mengira Anaknya Sebagai Kekasihnya

Sarah Azhari dan putranya (Foto: Instagram @sazarita/Fandy @fdphotographyofficial @fdphotography90)

Keakraban artis Sarah Azhari dengan putranya, Albany Ray Carrascalao, kerap disalahartikan oleh masyarakat awam yang melihatnya. Bahkan, Albany yang merupakan buah cinta Sarah dengan pria bernama Pedro Carrascalao itu sering disebut sebagai kekasih Sarah.

Saat dikonfirmasi, Sarah terkejut mendengar hal tersebut. "What? Ya Allah, astagfirullahaladzim, enggaklah," kata Sarah sembari tertawa kala ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/1),

Adik Ayu Azhari itu terheran-heran dengan kabar tersebut. Tapi, di satu sisi, Sarah bisa memakluminya karena putranya itu bersekolah di luar negeri.

Sarah Azhari dan anaknya (Foto: IG @sazarita)

"Mungkin kalau adik masih wajar. Kalau pacar kayaknya sudah enggak wajar, ya. Pikirannya gimana sih, orang-orang. Mungkin karena anak saya sudah besar dan orang-orang jarang lihat saya sama cowok, langsung berasumsi yang macem-macem gitu," ujarnya.

Soal karier sang anak, wanita berumur 41 tahun itu mengatakan bahwa dia tidak memaksa putranya untuk mengikuti jejaknya di dunia hiburan. Dia hanya menyebut Albany lebih gemar berolahraga.

"Dia lebih fokus ke olahraga, sport gitu, bukan ke entertainment. Walaupun enggak apa-apa sih, kalau nyoba-nyoba cara bekerjanya seperti apa. ‘Mama dulu bekerja seperti ini, saya mau dong, belajar’. Tapi, dia kayaknya lebih ke sport, bukan ke entertainment," ucap Sarah.

Sarah Azhari (kanan) dan anaknya, Albany Ray (kiri). (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan.)

Albany yang berdiri di dekat ibundanya menambahkan, dia belum berpikir untuk terjun ke dunia hiburan. Ia hanya ingin fokus menyelesaikan pendidikannya terlebih dahulu.

"Aku belum tahu deh, mau atau enggak. Jadi, sekarang sekolah dulu, habis itu lihat kalau aku mau sinetron atau enggak," ujar Albany.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63