kumparan
27 Apr 2018 18:31 WIB

Sebelum Tewas, Avicii Disebut Sempat Alami Pergulatan Batin

DJ Avicii (Foto: Instagram @Avicii)
Pihak keluarga Avicii kembali mengeluarkan pernyataan tertulis. Dalam pernyataannya, keluarga Avicii mengisyaratkan bahwa DJ bernama asli Tim Bergling sempat mengalami pergulatan batin yang hebat.
ADVERTISEMENT
“Dia benar-benar bergumul dengan pemikiran tentang makna, hidup, dan kebahagiaan. Dia tidak bisa pergi lebih lama lagi. Dia ingin menemukan kedamaian,” kata pihak keluarga seperti dilansir Billboard.
Pihak keluarga menyebutkan Avicii merupakan sosok dengan jiwa artistik yang rapuh dan mencoba mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan eksistensial. Avicii disebut sebagai sosok yang perfeksionis dan pekerja keras.
“Ketika dia berhenti melakukan tur, dia ingin menemukan keseimbangan dalam hidup untuk bahagia dan dapat melakukan apa yang paling dia sukai,” ucap pihak keluarga.
Menurut pihak keluarga, Avicii merupakan seorang pria yang sensitif. Ia pun mencintai penggemarnya tetapi menghindari sorotan.
“Tim, Anda akan selalu dicintai. Musikmu akan menjadi kenangan tentang dirimu. Kami mencintaimu,” tutup pihak keluarga.
DJ Avicii (Foto: AFP/ATTILA KISBENEDEK)
Aviciii ditemukan tewas di Kota Muscat, Oman pada 20 April lalu. Saat itu, ia sedang berlibur bersama dengan teman-teman dekatnya.
ADVERTISEMENT
Pihak kepolisian Oman menegaskan bahwa tidak ditemukan tindak kriminal dalam kematian pelantun lagu ‘Wake Me Up’ itu.
Dalam pernyataan sebelumnya, pihak keluarga menyampaikan rasa terima kasih atas segala dukungan yang diberikan kepada Avicii.
“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kata-kata penuh kasih tentang putra dan saudara kami,” kata pihak keluarga, beberapa waktu lalu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan