Pencarian populer

Sheryl Sheinafia Takut Bunyi Flush Toilet Pesawat

Sheryl Sheinafia (Foto: Jamal Ramadhan/kumparan)

Sheryl Sheinafia rupanya memiliki sisi lain yang cukup menarik untuk diketahui. Penyanyi berusia 21 tahun itu mengaku takut terhadap sejumlah hal yang bagi sebagian orang barangkali justru sama sekali tak menakutkan.

Ketika bertandang ke kantor redaksi kumparan baru-baru ini, Sheryl membeberkannya satu per satu. Hal pertama yang baginya begitu menakutkan ialah bunyi siraman air alias flush di toilet pesawat.

"Aku tuh takut banget sama flush kamar mandi pesawat karena suaranya gitu, kencang banget. Itu seram banget kan suaranya," ungkap pelantun lagu 'Sweet Talk' tersebut.

Saking takutnya, Sheryl sampai harus sejenak bersiap sebelum menekan tombol flush. Tak hanya itu, ia juga harus menutup kedua telinga sambil memejamkan mata agar tak mendengar bunyi tersebut.

Hal kedua yang ditakuti bintang film 'Galih dan Ratna' itu adalah ketika ia harus putar arah balik di salah satu kawasan di Jakarta Selatan.

"Aku juga takut sama putar baliknya Kemvil (Kemang Village). Aku tuh tinggal di Antasari, seringnya ke Kemvil. Kalau mau ke sana, aku suka pakai ojek atau taksi online. Mereka suka nekat putar balik di situ, kan sebenarnya enggak boleh," tutur Sheryl diselingi tawa kecil.

"Nah, kalau lagi putar balik gitu, yang dari arah sananya itu suka buru-buru. Mereka klakson-klakson kan, jadi aku deg-degan banget di situ. Itu aku fobia banget. Putar balik Kemvil itu seram banget," lanjutnya masih diselingi tawa.

Sheryl Sheinafia (Foto: Jamal Ramadhan/kumparan)

Cicak juga menjadi salah satu hal yang sangat ditakuti oleh Sheryl. Bahkan ia tak suka jika ada teman yang menggodanya terkait binatang merayap tersebut.

"Aku takut banget sama cicak. Itu enggak lucu, sih. Aku bisa musuhin seseorang kalau bercandain aku soal cicak, bisa benar-benar blacklist dari daftar teman aku," ujarnya.

Terakhir, Sheryl mengaku merasa takut jika tubuh--termasuk mulutnya--berbau tak sedap. "Bad odor. Kalau misal aku have bad odor, I can't imagine," ucap perempuan kelahiran 4 Desember 1996 itu.

Hal yang satu ini memang mau tak mau dihadapinya pada saat tertentu, seperti ketika bangun tidur atau berolahraga. Namun, sebisa mungkin ia mengatasinya dengan rajin membersihkan tubuh.

"I have phobia of not brushing my teeth. Aku mandi harus terlalu rajin," tandasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: