kumparan
20 Mar 2019 21:12 WIB

Shireen Sungkar Lakukan Perawatan Rambut Demi Menyenangkan Suami

Shireen Sungkar. Foto: Maria Gabrielle Putrinda
Pesinetron Shireen Sungkar menggunakan hijab sejak 2014 lalu. Meski menutup rambutnya, Shireen tetap rutin melakukan perawatan rambut. Baginya, hal ini penting untuk dilakukan.
ADVERTISEMENT
Ketika sedang sibuk mengurusi buah hatinya, Shireen Sungkar akan melakukan perawatan di rumah. Namun, apabila situasi aman terkendali, dirinya bisa pergi ke salon dekat rumah.
Perempuan berusia 27 tahun ini juga mengaku tidak repot untuk melakukan perawatan pada rambutnya.
"Perawatan rambut itu walaupun aku hijab, penting banget, buat perawatan rambut. Buat suami gitu ya, dan emang untuk diri aku sendiri juga," kata Shireen Sungkar, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).
"Kan sekarang sudah ada anak-anak, aku panggil ke rumah. Kayak kemarin anak sudah pada tidur aku panggil ke rumah. Jadi perawatan di rumah," lanjutnya.
Meski sering melakukan perawatan di rumah, pemain sinetron 'Cinta Fitri' ini terkadang masih pergi ke salon. Sesudah melakukan perawatan, sang suami, Teuku Wisnu memuji dirinya.
Shireen Sungkar. Foto: Maria Gabrielle Putrinda
Dalam kesempatan yang sama, Shireen Sungkar juga bercerita kalau sang suami pernah menyindir dirinya. Kala itu, Wisnu membandingkan penampilan Shireen sebelum dan sesudah berhijab.
ADVERTISEMENT
"Pernah nyindir, 'Waktu belum pakai jilbab, dulu kalau keluar kayaknya rambutnya bagus. Ini di rumah di uwel-uwel, dasteran lagi'. Itu teguran buat aku, di rumah harus cantik buat suami," tandas Shireen Sungkar.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan