Pencarian populer

Sibuk Urus Anak, Poppy Bunga Kangen Syuting

Poppy Bunga. (Foto: Munady Widjaja)
Aktris Poppy Bunga sudah cukup lama vakum dari dunia entertainment. Dia mulai jarang tampil di layar kaca sejak mengandung anak keduanya. Meski sekarang anak keduanya itu sudah lahir, dia masih belum bisa berakting lagi.
ADVERTISEMENT
Perempuan berumur 26 tahun ini menyebutkan bahwa anak bernama Muhammad Arkandra Malik Riphat itu tidak bisa minum ASI menggunakan botol. Hal tersebut menjadi alasannya belum kembali ke industri hiburan Tanah Air.
“Aku sudah kangen banget syuting. Aku sudah vakum 9 bulan plus sekarang 3 bulan. Aku pengin syuting FTV lagi, belum bisa. Sekarang coba kayak buat cari botol yang pas buat dia,” ujar Poppy saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/10).
Sampai saat ini, pemeran sinetron ‘Legenda’ itu sudah mendapat banyak tawaran untuk syuting FTV. Kendati demikian, dia kerap beralasan karena tidak bisa menerima tawaran tersebut.
“Banyak (tawaran) alhamdulillah, lumayan banyak yang nanyain. Manajer casting tanya ‘kapan mau syuting lagi? kan sudah ngelahirin’. Mereka selalu pantau dari Instagram, kalau di Instagram kan untungnya muka aku enggak terlalu gemuk banget,” ucap Poppy.
Poppy Bunga. (Foto: Munady Widjaja)
“Misalnya aku alasan ‘aku masih gemuk’ ‘enggak gemuk kok, sudah bisa itu syuting FTV’. Ya sudahlah aku fokus dulu ngurus anak sekarang,” sambungnya.
ADVERTISEMENT
Rupanya, ibu dua orang anak ini sudah memiliki target untuk kembali ke dunia akting. Dia berencana akan kembali setelah enam bulan memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya itu.
“Kalau memang ternyata sudah lulus (ASI eksklusif), aku coba untuk syuting. Minimal sebulan dua FTV lah. FTV sekarang sudah enak, paling satu judul tiga hari. Jadi, berusaha untuk tetap aktif di dunia entertainment sama urus anak,” beber Poppy Bunga.
Karena sekarang istri dari Mohammad Fattah Riphat itu sudah berhijab, dia cukup selektif dalam memilih genre sinetron maupun FTV yang akan diperankannya. “Tapi, alhamdulillah kalau aku enggak milih-milih, job yang datang juga menyesuaikan sama keadaan aku sekarang,” katanya.
Lantas, apa kesibukan Poppy saat ini selain mengurus anak?
ADVERTISEMENT
“Sekarang social media sudah maju, aku juga aktif endorse, andalan aku itu doang. Kayak produk pampers, kayak gitu lumayan banget. Ya sudah, kesibukan gue itu sekarang,” pungkas Poppy Bunga.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81