kumparan
25 Mar 2019 20:02 WIB

Siti Badriah Gagal Wujudkan Impian Menikah di Bali

Siti Badriah. Foto: Alexander Vito/kumparan
Pedangdut Siti Badriah atau yang akrab disapa Sibad telah dilamar oleh kekasih hatinya, Krisjiana Baharudin. Acara lamaran itu digelar di Kembang Kencur, kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).
ADVERTISEMENT
Ketika ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sibad bercerita bahwa saat ini, dia sudah mulai sibuk merencanakan pernikahannya. Ia mengaku sudah tidak bisa lagi bersantai-santai.
"Kebetulan sudah cari jadwal-jadwal kosong untuk atur semuanya," ungkap Sibad pada Senin (25/3).
Prosesi Lamaran Siti Badriah dan Krisjian Baharudin, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3). Foto: Giovanni/kumparan
Sibad pun sudah menentukan tanggal pernikahannya. Namun, dia belum mau membeberkannya pada publik. Namun, semua persiapan pernikahan sudah cukup matang.
"Persiapan sudah 75 persenlah. Tinggal nge-deal semua saja," tuturnya.
Dengan malu-malu, Sibad menuturkan bahwa pernikahannya kelak akan digelar di kawasan Bogor, Jawa Barat. Tetapi, lokasi pernikahan itu sebenarnya bukan lokasi impian Siti Badriah.
"Sebenarnya, Sibad mau nikah yang kayak di pantai Bali gitu, terus tamunya pakai baju kasual dan aku pakai riasan yang biasa," ungkapnya.
ADVERTISEMENT
"Tapi, ternyata impian itu enggak bisa dikabulkan karena beberapa faktor. Jadi, sekarang pokoknya nikahan Sibad semi-garden party saja, tapi enggak ada pantai," sambung penyanyi berumur 27 tahun itu.
Loading Instagram...
Pelantun 'Lagi Syantik' ini menambahkan, dia enggan mengenakan gaun pernikahan yang rumit. Ia juga tidak akan menggelar berbagai tradisi adat.
"Aku enggak pakai tradisi-tradisi gitu. Aku cuma pakai pakaian adat Sunda saja," paparnya.
Menikah di usia 27 tahun diakui Sibad membuat ibundanya amat gembira. Bahkan, sang bunda sudah memesan riasan yang akan dikenakan kala akad nanti.
"Pesan Emak cuma satu, pas akad, katanya dia mau pake sanggul. Dia sudah nazar katanya, kalau aku nikah, dia mau disanggul," tutup Siti Badriah seraya tertawa.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan