Pencarian populer

Souljah Gelar Konser Gratis untuk Peringatan Ultah ke-20

Souljah (Foto: Instagram @souljahmusik)

Jika kamu adalah seorang penikmat Jamaican music, kamu pasti menikmati musik yang dihadirkan Souljah. Terbentuk sejak April 1998, Souljah telah merilis sejumlah karya yang mengajak para penikmatnya untuk ikut bernyanyi, seperti 'Ku Ingin Kau Mati Saja', 'I’m Free', 'Bersamamu', 'Jatah Mantan', dan masih banyak lagi.

Tahun ini, Souljah genap berusia 20 tahun. Untuk merayakannya, mereka akan menggelar konser 20th Anniversary pada 29 April mendatang di Mall Citra Klender, Jakarta Timur.

Souljah 20th Anniversary (Foto: Bahaya Records)

Tenang saja, 'pesta ulang tahun' band yang beranggotakan Danar (vokal), Said (toasting), David (keyboard), dan Renhat (bass), ini tidak menghadirkan tiket atau dalam kata lain, gratis. Alasannya, konser tersebut digelar sebagai penghormatan mereka kepada Bradda Souljah, sebutan untuk mereka para penggemar Souljah.

Souljah tak tampil sendiri. Kawan-kawan mereka juga akan tampil di konser tersebut, Bigwave, Skastra, Eskrimusik, dan band-band lainnya yang mengusung musik yang sama.

Nantinya, di konser ulang tahun Souljah, kamu akan dimanjakan dengan lagu-lagu andalan dari keempat album mereka, yaitu 'Breaking the Roots' (2005), 'Bersamamu' (2007), 'Mestakung' (2009), dan 'This Is Souljah' (2014). Acaranya sendiri akan dimulai pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Sambil bersantai, yuk dengarkan lagu-lagu Souljah!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.35