Pencarian populer

Sudah Cerai, Gisella Anastasia dan Gading Marten Tetap Saling Support

Gading Marten dan Gisella Anastasia. Foto: Munady Widjaja.

Gisella Anastasia dan Gading Marten memang sudah tak lagi terikat hubungan suami-istri. Meski begitu, keduanya masih menjalin hubungan baik.

Bahkan, Gisella Anastasia dan Gading saling mendukung jika salah satu di antara mereka telah menjalin hubungan dengan seseorang.

Misalnya saja, Gisella Anastasia saat ini tengah menjalin kedekatan dengan mantan Agnez Mo, Wijaya Saputra. Perempuan berumur 28 tahun ini mengatakan, Gading sempat menanyakan hubungannya dengan cowok yang akrab disapa Wijin tersebut.

Gisella Anastasia dan Saputra Wijaya. Foto: kumparan, Instagram/@jaysforeal

“Mas Gading nanya lagi itu, ‘Non lagi dekat ya?’. Nanya pas masih awal di Surabaya,” kata Gisel saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Gisella Anastasia sempat menyaksikan mantan Agnez Mo itu bertanding basket di Surabaya, Jawa Timur. Hal ini yang memicu kabar kedekatan mereka.

Mendapat pertanyaan dari Gading, Gisella Anastasia tidak menutupi tindakannya. “Aku langsung bilang, 'baru ngeker-ngeker, Mas'. Gitu. Aku jujur orangnya, makanya aku sedih, lho, kalau dibilang aneh-aneh,” ucapnya.

Konferensi pers Gading Marten dan Gisel Foto: Munady

Pelantun ‘Cara Lupakanmu’ ini mengungkapkan reaksi Gading ketika mendengar dia memberikan jawaban ‘baru ngeker-ngeker’. “Ketawa dia,” ujarnya.

Dukungan juga diberikan Gading Marten kepada Gisel saat ia sedang terpuruk. Salah satunya, ketika perempuan kelahiran Surabaya itu dituding pencitraan karena sering mengunggah foto atau video tentang buah hatinya, Gempita Nora Marten.

“Mas Gading di-postingan aku sedih, dia kasih support. 'Jangan dipikirin, ya, Non. Always happy',” ujar Gisel.

Gisella Anastasia Foto: Ronny/kumparan

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini juga mendukung jika Gading mencari pendamping hidup lagi. “Aku mendoakan yang terbaik buat Mas, siapa pun itu. Aku senang kalau ada yang bahagiain, Mas,” ujar Gisel.

Ia yakin jika Gading memiliki pendamping hidup, pasangannya tersebut pasti tak hanya menyayangi pria 36 tahun itu, tapi juga sayang ke Gempi.

“Aku yakin Mas bisa pilih orang yang baik, yang tepat, yang sayang Gempi untuk menemani,” tutup Gisella Anastasia.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23