Pencarian populer

Sule Enggan Komentari Persoalan Istri Andre Taulany

Andre Taulany dan Istrinya, Erin Taulany. Foto: Instagram @erintaulany.

Istri presenter sekaligus komedian Andre Taulany, Reinwartia Trygina alias Erin Taulany, sedang diterpa isu tak sedap. Ia diduga membuat postingan di Instagram Story pribadinya yang memicu amarah kubu Prabowo Subianto.

Sejumlah pihak yang merasa tersinggung dengan tulisan tersebut kemudian melaporkan Erin Taulany ke pihak kepolisian. Andre pun hingga kini masih bungkam mengenai persoalan tersebut.

Tak hanya sang mantan vokalis Stinky, Sule yang merupakan sahabatnya juga enggan berkomentar mengenai persoalan tersebut.

Erin Taulany. Foto: Instagram @erintaulany

“Enggak. Gue kalau itu, enggaklah ya, maaflah ya, 'kan sudah ada konfirmasi dari Humas Polri,” ucap Sule seraya berjalan ke arah mobilnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/4).

Sule juga rupanya benar-benar tak ingin mencampuri persoalan orang lain. Dirinya juga tak mau memberikan tanggapan atau saran untuk sahabatnya, Andre Taulany, itu dalam menjalani persoalannya.

“Ngapain? Saya saja belum bener jadi orang. Oke, ya, thank you,” katanya sambil menutup pintu mobil.

Komedian Sule ditemui di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan

Sebelumnya, Andre Taulany memang mengatakan dirinya enggan berkomentar banyak mengenai persoalan tersebut. Ia merasa, saat kasus postingan istrinya mencuat, suasana masih memanas. Itulah mengapa Andre memutuskan untuk diam sementara waktu.

"Daripada saya ikut komentar, mending saya diam saja. 'Kan kita juga belum tahu bukti-bukti yang benarnya gimana," tuturnya ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31