kumparan
7 Sep 2019 6:26 WIB

Tampil di SHVR Ground Festival, Darius Kalem, Adventure Club Meriah

Penampilan Darius di SHVR Ground Festival 2019 Foto: Giovanni/kumparan
SHVR Ground Festival 2019 hari pertama digelar pada Jumat (6/9) malam di ICE BSD, Tangerang Selatan. Tak hanya dalam negeri, musisi dari luar negeri juga turut memeriahkan event tersebut.
ADVERTISEMENT
Musisi asal Prancis, Darius menjadi salah satu penampil yang dinanti. Kemunculannya disambut riuh para partygoers. Darius menghibur mereka dengan lagu-lagu bernuansa chill-nya.
‘Pyor’ dari album Utopia menjadi lagu pertama yang dia putarkan malam itu. Setelahnya, para penonton disuguhkan lagu ‘Lost in The Momment’. Nuansa bawah laut panggung kian membuat para penonton hanyut melihat penampilan Darius.
Penampilan Darius di SHVR Ground Festival 2019 Foto: Giovanni/kumparan
Darius juga membawakan lagu dari musisi lain ketika tampil. Misalnya saja ‘Off My Mind’ dari Moon Boots dan ‘I Can Go For That’ yang juga dipopulerkan oleh Darlyhall & John Oates.
Tak ketinggalan ‘Tunisia Bambaata’ dari DJ Mehdi dan ‘Know U Well’ dari Cassian pun turut dia bawakan. Di penghujung lagu, sekelompok cosplayer binatang bawah laut kian memeriahkan malam itu.
ADVERTISEMENT
Mereka bahkan hadir dengan menggunakan engrang menirukan bentuk ubur-ubur dan kuda laut. Lampu-lampu ditubuh mereka bahkan semakin menarik hati pengunjung untuk mengajak berfoto bersama.
Penampilan Darius di SHVR Ground Festival 2019 Foto: Giovanni/kumparan
Beralih ke panggung utama, Horizon Of Elysium, Adventure Club rupanya sedang asyik bercengkrama dengan para penggemar mereka. ‘Need your heart 2.0’ menjadi salah satu lagu yang membuat para penggemarnya melompat.
Berbeda dengan Darius yang lebih kalem, duo yang beranggotakan Christian Srigley dan Leighton James itu justru menghibur penonton dengan nuansa lagu up beat.
Penampilan Adventure Club di SHVR Ground Festival 2019 Foto: Giovanni/kumparan
‘Honey Bunny’, ‘Misery System’, ‘In Your Head’ dan ‘Broken Girl’ terdengar berkumandang dari alunan mixingnya. Begitu pula dengan lagu mereka berjudul ‘Youth’, yang mampu membuat para penonton berdecak kagum.
Meski dengan nuansa yang berbeda kedua musisi tersebut mampu menghibur para penonton yang hadir. Ya, terlihat para penonton terbawa hanyut dengan gayanya masing-masing.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan