kumparan
20 Mar 2019 12:34 WIB

Tenangkan Diri, Billy Syahputra Mundur Sejenak dari Dunia Hiburan

Presenter Billy Syahputra saat ditemui wartawan seusai mengisi acara di studio Trans TV Jakarta Rabu (20/3). Foto: Ronny
Billy Syahputra merupakan salah satu selebriti dengan jadwal yang cukup padat. Hampir setiap hari, dari pagi sampai malam hari, wajahnya kerap mengisi berbagai acara televisi.
ADVERTISEMENT
Selain itu, pemberitaan soal Billy Syahputra juga tak ada habisnya. Mulai dari perseteruan antara Billy dengan Kris Hatta, serta yang terbaru ia disebut telah putus dari kekasihnya, Hilda Vitria. Apalagi banyak yang mengatakan jika hubungannya dengan Hilda hanya settingan belaka.
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Billy tampak lelah dengan semua itu. Ia kemudian berencana berhenti sejenak dari pekerjaannya dan memilih berlibur ke luar negeri.
"Gue pengin vakum sesaat dari dunia entertainment, gue mau liburan ke luar negeri," ujar Billy Syahputra.
Presenter Billy Syahputra saat ditemui wartawan seusai mengisi acara di studio Trans TV Jakarta Jumat (01/3). Foto: Ronny
Jika biasanya ia berlibur bersama keluarga atau teman, kali ini Billy ingin pergi seorang diri. Dalam waktu dekat ia akan segera mengajukan cutinya ke stasiun televisi serta beberapa pihak yang terikat kontrak pekerjaan dengan adik almarhum Olga Syahputra ini.
ADVERTISEMENT
"Itungannya (mungkin) beberapa bulan ya," kata Billy.
Billy mengatakan keinginannya untuk libur beberapa bulan dari dunia hiburan murni karena keinginannya untuk menghabiskan waktu seorang diri. Ia membantah jika disebut mencari waktu untuk mengobati kegalauan yang terjadi belakangan ini.
"Enggak sih sebenernya, gue enggak pernah sakit hati sama siapapun. Emang pengen liburan aja. Pengin libur kayak jalan-jalan aja," kata Billy.
Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Foto: Munady Widjaja
"Intinya gue mau nenangin diri, gue enggak ditanya-tanya dulu sama teman-teman wartawan ya. Gue mau santai-santai dulu," kata Billy.
Selama ini Billy menjadi salah satu penopang perekomian keluarga. Lalu, bagaimana jika Billy harus cuti beberapa bulan?
"Insyallah gue masih mampu. Kalau dibilang vakum cuman beberapa bulan mah untuk menafkahi keluarga gue, insyaaallah gue selalu mampu terus, insyallah amin. Doakan terus," ujar Billy Syahputra.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan